Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini

Okzone akan mengulas cara nonton langsung Indonesia vs Bahrain pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia. Vision+ merupakan aplikasi penyedia layanan live streaming pertandingan timnas Indonesia vs Bahrain yang akan disiarkan pada Kamis (10/10/2024) mulai pukul 23.00 WIB.

Untuk menonton Indonesia vs Bahrain di Vision+ Anda perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Download atau unduh aplikasi Vision+. Aplikasi ini dapat diakses melalui play store, app store atau halaman visionplus.id

2. Kemudian login dengan memasukkan alamat email atau nomor telepon Anda.

3. Masuk ke Halaman Beranda atau Halaman Beranda.

4. Pada home atau beranda terdapat banner Bahrain vs Indonesia, klik di atasnya.

(Foto latihan Timnas Indonesia di Bahrain. (Foto: PSSI)

Selain itu, pertandingan malam ini penting bagi kedua tim. Disebut-sebut penting karena bisa menentukan lolos atau tidaknya mereka ke Piala Dunia 2026.

Bahrain mengalahkan Australia 1-0 dalam dua pertandingan pertama Grup C dan mengumpulkan tiga poin dengan kekalahan 5-0 dari Jepang. Di sisi lain, Timnas Indonesia belum kebobolan satu gol pun di dua laga awal dengan hasil imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan imbang 0-0 melawan Australia.

Jika berhasil mengalahkan Bahrain, Timnas Indonesia akan seperti angin sepoi-sepoi. Kemenangan atas Bahrain mengangkat timnas Indonesia ke peringkat kedua Grup C dengan 5 poin.

Calvin Verdonk (kiri) bersama Shin Tae-yong saat jumpa pers jelang laga Indonesia vs Bahrain. (Foto: PSSI)

Sekadar informasi, peringkat kedua menjadi batas akhir otomatis lolos ke Piala Dunia 2026, selain itu kemenangan Bahrain juga menaikkan peringkat FIFA timnas Indonesia.

Jika menang, Timnas Indonesia akan mendapat 16,89 poin lebih banyak di peringkat FIFA. Sebab, Timnas Indonesia berpotensi naik 7 peringkat dari peringkat 129 menjadi peringkat 122 dunia. Jadi semoga saja Bahrain mendapat hasil bagus dari timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *