4 Istri Legenda The Big 4 Pebulu Tangkis Tunggal Putra Dunia yang Cantiknya bak Bidadari, Nomor 1 Nyonya Taufik Hidayat

ISTRI legenda tunggal putra dunia berjuluk The Big 4 ini memiliki kecantikan yang luar biasa. Tak heran jika para pebulutangkis ini berhasil menorehkan sederet prestasi luar biasa karena mendapat dukungan dari para wanita yang sangat cantik.

Seperti diketahui, ada empat legenda tunggal putra tersukses di dunia bulu tangkis yang memiliki persaingan sangat ketat satu sama lain. Keempat pebulu tangkis yang berasal dari generasi yang sama ini selalu menjadi penantang juara di semua turnamen.

Mereka adalah Peter Gade dari Denmark, Lee Chong Wei dari Malaysia, Lin Dan dari China dan juga legenda Indonesia Taufik Hidayat.

Namun peran idola mereka yang kemudian menjadi istrinya menjadi melatarbelakangi kesuksesan mereka saat aktif sebagai pebulu tangkis. Para wanita cantik ini menjadi salah satu kekuatan pendukung yang setia mendukung mereka di setiap turnamen.

Berikut istri-istri legenda 4 pemain tunggal bulu tangkis terbaik dunia yang luar biasa cantiknya:

4. Camilla Hoeg – Peter Gade

Camilla Hoeg merupakan istri dari salah satu anggota The Big 4, Peter Gade. Hoeg adalah pemain bola tangan Denmark yang jatuh cinta pada Gade. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai dua orang putri bernama Nanna dan Alma.

3. Wong Mew Choo – Lee Chong Wei

Wong Mew Choo adalah istri legenda Malaysia Lee Chong Wei. Lee dan Wong menikah pada tahun 2012. Setelah itu, Wong yang juga merupakan atlet bulutangkis Malaysia memutuskan untuk gantung raket. Sejak menikah dengan Wong, Datuk Lee Chong Wei telah dikaruniai dua orang putra bernama Lee Kingston dan Terrance Lee.

2. Xie Xingfang – Lin Dan

Seperti rivalnya di The Big 4, Lin Dan juga menikah dengan wanita yang sangat cantik, Xie Xingfang. Keduanya mengumumkan hubungan mereka sebagai pasangan sejak 2007 sebelum akhirnya menikah pada tahun 2012. Mereka berdua diberkati oleh seorang teman bernama Lin Xiaoyu.

1. Ami Gumelar – Taufik Hidayat

Taufik Hidayat, anggota The Big 4 Indonesia, juga menikah dengan wanita cantik bidadari Ami Gumelar. Taufik dan Ami menikah pada tahun 2006 di puncak karir mereka. Rumah Kereta Besar juga jauh dari gosip. Kini keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Natarina Alika Hidayat dan Nayutama Prawira Hidayat.

Inilah istri 4 legenda bulutangkis tunggal putra berjuluk The Big 4 yang cantik luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *