ASEAN Club Championship 2024-2025: Fajar Faturrahman Antusias Sambut Laga Borneo FC Kontra Lion City Sailors

BORNEO FC akan menghadapi Lion City Sailors di ASEAN Club Championship 2024-2025. Bintang timnas Indonesia Fajar Fathurrahman mengaku sudah tidak sabar bermain untuk Borneo FC di turnamen tersebut.

Sekadar informasi, Borneo FC dan PSM Makassar akan mewakili Indonesia di ASEAN Club Championship 2024-2025. Borneo FC di Grup B dan PSM Makassar di Grup A.

 

Pesut Etam – juga dikenal sebagai Borneo FC – akan memulai kampanye mereka di Grup B melawan Lions City Sailors. Laga tersebut dijadwalkan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (22/8/2024) mendatang.

Fajar sangat bersemangat menyambut pertandingan melawan Lion City Sailors. Pasalnya, ini merupakan laga perdananya mewakili Borneo FC di level internasional.

 BACA JUGA:

“Ini pertandingan internasional pertama saya bersama tim karena selama ini saya hanya bermain di kelompok umur,” kata Fajar, dikutip dari situs LIB, Senin (19/8/2024).

Fajar yakin keikutsertaan Pesut Etam di ASEAN Club Championship 2024/2025 akan memperbaiki kondisi para pemain. Bintang Timnas U-23 Indonesia ini sangat bangga Borneo FC bisa menjadi salah satu wakil negara di turnamen tersebut.

“Ini sangat bagus untuk pikiran kami. Yang membuat kami bangga bisa membawa nama Indonesia,” kata pemain berusia 22 tahun itu.

Borneo FC bisa dibilang tampil bagus saat menghadapi laga pembuka Grup B melawan Lion City Sailors. Alhasil, tim besutan Pieter Huistra itu meraih hasil bagus di dua laga Ligue 1 musim 2024-2025.

Pesut Etam berhasil meraih dua kemenangan di dua pekan pertama Liga 1 2024/2025. Borneo FC menang 3-1 melawan Semen Padang di pekan pertama dan kemudian menang 2-0 melawan Arema FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *