Bali United Matangkan Persiapan Jelang Lawan Persita Tangerang

GIANYAR – Bali United melanjutkan persiapan jelang laga Ligue 1 2024-25 melawan Persita Tangerang pada pekan kedelapan. Pelatih Stefano Kugura mengatakan para pemain sudah kembali berlatih setelah istirahat empat hari.

Bali United akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedelapan Ligue 1 2024-2025. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Kapitan I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu 20 Oktober.

Kompetisi saat ini sedang dalam masa jeda setelah jeda internasional FIFA. Seluruh tim, termasuk Bali United, terus melakukan persiapan untuk pekan kedelapan.

Teko mengatakan Serdadu Tridatu sudah selesai liburannya. Kini persiapan kembali rampung sebelum bertemu Persita.

“Ini adalah situasi yang bagus untuk memberi para pemain waktu istirahat untuk menyegarkan diri. Ketika mereka kembali berlatih, mereka bisa kembali fokus mengikuti rencana latihan tim,” kata Teko, Kamis (10/10/2024), seperti dikutip dari laman resmi Bali United. ).

Menariknya, Bali United akan berstatus tim tandang pada laga selanjutnya. Pasalnya, kantor pusat Persita di Tangerang sedang direnovasi.

Namun, Teco menilai hal itu lebih menjadi motivasi untuk meraih tiga poin. Selain itu, mereka tentu paham dengan nuansa rumahnya sendiri.

“Kita tahu Persita tidak bisa menggunakan Stadion Tangerang karena sedang dalam tahap renovasi,” kata Teko.

“Mereka juga telah menggunakan Dipta Stadium untuk beberapa pertandingan dan ini adalah situasi yang bagus untuk bisa bermain di Dipta.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *