Hasil Kovo Cup 2024: Megawati Hangestri Jadi Cadangan, Red Sparks Tumbang dari Aranmare

Tongyeong – Daejeon Masakwan Red Sparks kalah dari Alanmel Yamagata FC di Grup B Piala Kovo 2024, unggul 1- tanpa Megawati Hangestri sebagai peringkat 3 (18-25, 25-23, 21-25 dan 22-25) ditinggalkan. permainan.

Meski kalah, Red Sparks berhasil lolos ke semifinal Piala Kovo 2024, dengan dua kemenangan atas IBK Altos dan Pink Spiders sebelum kalah dari Aranmare.

Modus permainan

Pelatih Koo Hee-jin terlihat berputar-putar saat pertandingan melawan Alan Meyer. Megawati dan Vanya Bukitik pun tak ada di sana. Red Sparks berada di bawah tekanan kuat untuk memperlambat serangan Jepang.

Meski sering mendapat perlawanan sengit dari Red Sparks, upaya mereka untuk menjuarai divisi pertama tidak membuahkan hasil. Mereka harus kalah 18-25 karena tertinggal 0-1 dari Alan Mayer.

Di set kedua, Red Sparks kembali mendapat perlawanan keras dari Alan Mill. Kedua tim bermain imbang 14-14.

Setelah itu, Red Sparks berangsur-angsur mulai memperbesar keunggulan menjadi 20-17. Megawati yang kembali bermain perlahan membawa tim keluar dari tekanan. Alhasil, Red Sparks memenangi set kedua 25-23, kembali menyamakan skor menjadi 1-1.

Di kuarter ketiga, Red Sparks sebenarnya mengawali dengan sangat baik. Mereka mengalahkan Alan Mayer dengan skor 8-6. Namun sejak itu, mereka kembali mendapat tekanan.

Bahkan Megawati dan rekan-rekannya harus kehilangan satu poin karena tertinggal 20-24. Alhasil, Red Sparks kalah di set ketiga 21-25, dan Alan Meyer pun memimpin 2-1.

Di set keempat, Red Sparks kembali mendapat perlawanan keras dari lawannya dan tertinggal 8-10. Namun perlahan mereka bangkit dan membalikkan keadaan sehingga Alan Mayer unggul 19-17.

Namun perhatian para pemain Red Spark nampaknya agak terganggu. Penyebabnya adalah keunggulan 20-19 Alan Meyer. Pada akhirnya tim Jepang berhasil mengunci set keempat dengan skor 25-22, dan menyudahi pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *