Dua Hal yang Jadi Pengingat Hugo Samir saat Debut Bersama Persik Kediri di Liga 1 2024-2025

HUGO Samir melakukan debut untuk Persik Kediri di Liga 1 2024-2025. Pemain berusia 19 tahun itu mengaku selalu mengingat dan mendoakan pesan orang tuanya selama pertandingan.

Persik Kediri kalah 1-3 dari Bali United pada pekan pertama Liga 1 2024-2025. Pertandingan tersebut berlangsung pada Minggu (8/11/2024) di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Seluruh gol Bali United dicetak oleh Mitsuru Maruoka (18 inci) dan Prajurit Mbarga (50, 69 menit). Macan Putih -julukan Persik Kediri- membalaskan satu gol melalui Krishna Bayu Otto (74′).

Hugo Sameer bermain sejak awal pertandingan pada laga debutnya. Berposisi di sayap kanan, Hugo kerap dilanggar pemain lawan.

 Baca juga:

Namun, mantan pemain Timnas U-24 Indonesia itu tidak lagi memiliki mood seperti sebelumnya. Hugo semakin galak karena teringat pesan yang diberikan orang tuanya.

“Papa dan mama selalu mengingatkan Hugo. Kemarin mereka tahu aku akan bermain, mereka mengingatkanku untuk mengendalikan emosi,” kata Hugo, dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Kamis (8/8). /15) 2024).

“Kita diingatkan bahwa hari ini (kemarin) akan menjadi hari terbaik Hugo,” imbuhnya.

Selain pesan dari orang tuanya, ketenangan Hugo juga datang dari doa. Putra mantan pelatih Jackson F Tiago ini selalu berlibur saat mendapat tekanan dalam pertandingan.

 Baca juga:

Dia berkata, “Bahkan selama pertandingan, saya berdoa untuk ketenangan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *