5 Makanan yang Menurut Ade Rai Jadi Musuh Utama saat Ingin Berat Badan Turun, Nomor 1 Paling Menggoda

Menurut Ade Rai ada 5 makanan yang menjadi musuh utama jika ingin menurunkan berat badan. Oleh karena itu, orang yang sedang berjuang menurunkan berat badan sebaiknya menghindari makanan dalam daftar ini.

Olahraga memang baik untuk kesehatan terutama untuk menurunkan berat badan. Namun, Anda perlu memperhatikan makanan yang Anda konsumsi untuk memaksimalkan program diet yang Anda lakukan.

Ade Rai, mantan atlet binaraga, punya tips jitu untuk mempercepat diet. Salah satunya adalah menghindari makanan yang membuat berat badan sulit turun. Lalu apa saja makanan yang dimaksud?

Berikut 5 makanan yang menjadi musuh utama jika ingin menurunkan berat badan menurut Ade Rai:

5. Roti

Roti dipercaya sebagai pengganti nasi terbaik untuk menurunkan berat badan. Ade Rai sangat menghindari makanan ini, karena biasanya ia kurang makan roti.

Jadi sebenarnya, selama Anda makan roti dengan porsi normal, tidak masalah. Bahayanya, jika Anda makan roti dalam porsi besar, maka akan mengganggu pola makan Anda.

4. Kerupuk

Menurut Ade Rai, terlalu banyak minum kerupuk atau keripik bisa berdampak buruk bagi tubuh. Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan, ia menyarankan Anda untuk menguranginya sementara waktu.

3. Mie dan pasta

Banyak orang yang ragu makan nasi, namun memilih makan mie atau pasta karena yakin bisa menurunkan berat badan. Menurut Ade Rai, mengonsumsi mie atau pasta yang terbuat dari tepung terigu ternyata bisa menambah berat badan.

2. Kue

Pada dasarnya saat menjalani program diet, salah satu hal yang sebaiknya dihindari adalah makanan penutup. Jadi kue jelas merupakan camilan yang harus dihindari jika ingin mempercepat proses penurunan berat badan.

1. tepung terigu

Ade Rai selalu menghindari makanan yang terbuat dari tepung terigu. Pasalnya, makanan olahan dari tepung terigu seringkali membuat diet menjadi sulit.

Sebab tepung terigu tinggi kalori, dan jika tinggi maka menyebabkan lebih banyak kalori. Tepung terigu memiliki indeks glikemik yang tinggi sehingga menyebabkan gula darah meningkat. Hal ini mempengaruhi nafsu makan dan keinginan untuk makan secara teratur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *