Masyarakat Bahrain Bingung dan Sindir Timnas Indonesia Kebanyakan Pemain Bule Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Masyarakat Bahrain pun kebingungan dan menyebut timnas Indonesia sebagian besar beranggotakan pemain bule jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 jelang laga Indonesia kontra Bahrain pada Kamis 10 Oktober 2024 dini hari WIB

Ya, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanannya di Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Garuda akan memainkan dua pertandingan bulan ini, melawan Bahrain dan China.

Pasukan Shin Tae-yong akan melakoni laga melawan timnas Bahrain terlebih dahulu. Mereka akan mengunjungi markas Bahrain yakni Stadion Nasional Bahrain, Riffa.

Sebelum pertandingan, Timnas Indonesia terbang ke Bahrain. Ernando Ari CS bahkan sudah menyelesaikan sesi latihan pertamanya tadi malam.

Pasukan Garuda pun menjadi pusat perhatian masyarakat Bahrain jelang pertandingan. Bahkan sejumlah laman mengisyaratkan kehadiran pemain naturalisasi di tim Garuda.

Warga Bahrain menyebut tim Garuda kebanyakan diisi pemain bule. Timnas Bahrain pun diimbau mewaspadai hal tersebut karena kualitas permainan para pemain bisa menjadi ancaman.

Penjaga gawang mereka adalah orang asing dan mereka memiliki 13 atau 12 pemain profesional dan beberapa di antaranya adalah orang asing dari Eropa, tulis seorang netizen pada Senin (7/10) di akun Instagram yang diunggah Bahrain Social-Sport News. / ). 2024).

“Sulit bagi tim yang lemah untuk mengalahkan tim kami,” tulis netizen lainnya.

“Tim mereka sangat kompleks. Mereka punya banyak pemain campuran dari Eropa,” tulis salah satu fans di kolom komentar.

Dengan kondisi tersebut, menarik menantikan laga antara Timnas Indonesia kontra Bahrain. Tim Garuda sendiri saat ini hanya tertinggal 1 poin dari Bahrain di klasemen Grup C.

Bahrain berada di peringkat ketiga Grup C dengan tiga poin. Sedangkan Tim Garuda di peringkat keempat dengan raihan 2 poin, imbang dengan Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *