Marc Marquez Peringatkan Francesco Bagnaia Jelang MotoGP Thailand 2024: Jangan Takut Ambil Risiko untuk Kalahkan Jorge Martin!

MARC Marquez memperingatkan Francesco Bagnia jelang MotoGP Thailand 2024 agar tidak takut mengambil risiko mengalahkan George Martin demi memenangi MotoGP Thailand 2024.

Bagnia punya investasi bagus di balapan MotoGP Thailand 2024 karena akan start dari posisi pertama.

Sedangkan Martin akan start dari posisi ketiga. Namun, Ducati Lenovo Rider selalu kalah saing dibandingkan Martinator – julukan George Martin. Buktinya, ia finis ketiga di sesi sprint race.

Sedangkan Martin finis kedua dan Enya Bastiani menjadi pemenang. Pico -julukan Bagnia- harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk menumbangkan Martinator dari puncak klasemen.

Dengan persaingan yang ada saat ini, Marquez memperkirakan balapan utama MotoGP Thailand 2024 akan menjadi pertarungan ketat antara Bagnia dan Martin karena kedua pebalap punya kecepatan yang bagus.

“Besok (hari ini) kita akan menyaksikan pertarungan apik antara Bagnia dan Martin. Karena keduanya melaju sangat kencang,” kata Marquez, dilansir Crash, Minggu (27/10/2024).

Marquez pun meminta Bagnaia mengambil risiko pada balapan berikutnya. Baby Alien -julukan Marquez- meyakini calon pasangannya harus mengambil risiko jika ingin tetap dekat dengan Martin dalam mengejar gelar juara.

“Bagnia perlu mengambil risiko karena jika dia ingin mendapat peluang di Valencia, dia harus mengungguli Martin besok (hari ini),” kata Marquez.

Dengan kondisi di atas, menarik ditunggu balapan utama MotoGP Thailand 2024 yang digelar di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Minggu (27/10/2024) pukul 15.00 WIB.

Ini adalah balapan yang sangat penting bagi Bagnaia dan Martin. Pasalnya kedua pembalap tersebut bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP 2024.

Di klasemen pembalap, Bagnaia dan Martin bersaing ketat. Martin saat ini memimpin klasemen dengan 433 poin, unggul 22 poin dari peringkat kedua Bagnaia dengan 411 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *