5 Momen Aaliyah Massaid saat Dilamar Thariq Halilintar, Bahagia Banget

Pasangan Alia Masaid dan Tariq Halilintar akhirnya memilih naik ke jenjang berikutnya. Pasalnya pasangan yang menjalin cinta sejak September 2023 ini memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Ya, belum lama ini Tariq Halilantar melamar Alia Masaid di sebuah bukit dengan hamparan bunga yang indah. Momen bahagia tersebut dibagikan keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

Awalnya Tariq Halilintar mengajak sang kekasih menghabiskan waktu berkualitas bersama dan ingin memberikan kejutan kepada Alia Maseed. Ternyata secara mengejutkan, Tariq Halilantar berlutut untuk melamar sang kekasih.

Yuk simak 5 potret cantik sekaligus bahagia Alia Masaid saat dilamar Tariq Halilantar, lapor akun Instagram @aaliyah.masaid.

Tersenyum bahagia

Alia Maseed dan Tariq Halilinter tampak tersenyum bahagia. Alia Masaid tak menyangka kejutan yang akan diberikan sang kekasih adalah dengan melamarnya. Dengan latar belakang bunga berwarna ungu, keduanya mengabadikan momen bahagia mereka dengan indah.

Tunjukkan cincin di jari manismu

Usai menerima lamaran sang kekasih, Alia Masaid mengabadikan momen tersebut dengan memamerkan cincin di jari manis kirinya. Alia Maseed dan Tariq Halilantar saling berdekatan dan tersenyum bahagia ke arah kamera.

Aku menangis ketika aku dilamar

Wanita berusia 22 tahun itu menangis haru dan bahagia saat melihat sang kekasih berlutut di hadapannya. Tariq Halilintar pun sigap membantu menghapus air mata Alia Masaid. Momen romantis ini diabadikan dalam foto.

Foto candid Tariq Halilinter sedang berlutut

Dalam unggahan tersebut, Alia Maseed terlihat menjauhi Tariq Halilantar. Ia melihat indahnya pemandangan alam di sekelilingnya, namun siapa sangka Tariq Halilantar rela berlutut untuk melamarnya.

Kenakan kemeja putih kompak

Kedua kekasih yang berbahagia ini mengenakan gaun berwarna putih dengan konsep piknik. Alia Masaid tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun panjang berwarna putih. Rambut coklat panjangnya dibelah rapi. Begitu pula dengan Tariq Halilantar yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *