Viral Bocah 7 Tahun di Ciseeng Diduga Dilecehkan, Polisi Selidiki

BOGOR – Beredar kabar di media sosial bahwa seorang anak berusia 7 tahun diduga menjadi korban penganiayaan di Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor. Investigasi polisi saat ini sedang berlangsung.

Dalam postingan yang beredar berinisial SN, orang tua korban menceritakan kronologi singkat pengalaman anaknya pada 22 April 2024. Peristiwa tersebut konon bermula saat ia sedang berkunjung atau berhubungan dengan adik iparnya. -rumah mertua.

Bocah laki-laki dan anak tantenya itu ditelepon terduga pelaku yang rumahnya bersebelahan. Dari situ, korban mengaku dianiaya oleh terduga pelaku.

Kelompoknya mendatangi terduga pelaku namun ia tidak mengakui perbuatannya. Dia kemudian melaporkan dugaan tindakan pelecehan tersebut ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Lumara juga menyatakan, pihaknya mendapat laporan polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Penyidik ​​telah melakukan wawancara terhadap pelapor dan korban, memberikan rekomendasi untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan psikologis. Tahap selanjutnya penyidik ​​akan melakukan wawancara terhadap saksi-saksi yang disebutkan dalam pemeriksaan terhadap korban,” kata Teguh.

(Apa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *