Prilly Latuconsina Telepon Reza Rahadian saat Ditawari Jadi Ketua Pelaksana FFI 2024

JAKARTA – Prilly Latuconsina ditunjuk sebagai sutradara Festival Film Indonesia (FFI) 2024.

Saat Prilly Latuconsina ditawari jabatan presiden, ia langsung menelepon temannya, mantan Direktur FFI Reza Rahadian. Prilli langsung berkonsultasi dengan Reza sebelum memberikan penawaran.

Meski FFI bukanlah hal baru bagi Prilly, yang sudah dua kali berturut-turut menjadi duta, namun tugas barunya sebagai Direktur FFI 2024 berbeda dengan perannya sebagai duta.

“Saya dapat telepon yang kedua kalinya. Jadi, ketika saya ditawari posisi supervisor, sebelum saya mengiyakan, saya bicara dengan Reza karena hubungan kami sangat baik,” kata pria asal kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa dikatakan. (22 April 2024).

Bintang film Buddy Pecketti mengaku semakin banyak bertanya tentang bagaimana mengalokasikan waktunya mengingat jadwalnya yang padat. Prilly juga berkesempatan berbincang dengan Arya Ibrahim, Direktur FFI 2023x

“Jadi aku ngomong gimana cara memanfaatkan waktuku. Sebenarnya yang aku tanyakan pada Kak Reza dan Kak Arya, komitmen waktunya seperti apa kalau aku masuk grup ini. Karena aku harus mengatur waktuku. Sibuk sekali, itu dia di mana dia bekerja di belakang layar,” katanya.

Reza juga mengatakan Prilli memanfaatkan momen penting ini dengan menyatakan bahwa ia seharusnya berkomitmen penuh, terutama pada saat itu.

“Terus pas aku cerita, Reza bilang, ‘Kalau ada waktu luang, manfaatkanlah karena ini momen spesial dan kamu akan belajar banyak di sini dan bisa jadi tempat kamu belajar, jadi ambillah, Kata Reza, kata Reza, katanya.

Baca selengkapnya:

Pulley pun merasa bisa tetap disiplin dan menepati janjinya. Pulley juga memastikan dia bekerja dengan kedua belah pihak. Ia memperkenalkan peran barunya sebagai Direktur FFI 2024.

“Kau hanya perlu menjaga jam kerjamu, aku sudah menjelaskan bagaimana pekerjaan itu akan dilakukan dan kemudian kupikir aku bisa menjaga jam kerjaku, untuk pekerjaan lain aku juga langsung memberitahumu bahwa aku punya peran baru, direktur.” di sini Bagikan waktu dan pekerjaan saya dan jika orang lain setuju, saya akan menerimanya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *