Mayat Pria di Kali Kanal Banjir Barat, Polisi Sebut Tak Ditemukan Tanda Kekerasan

JAKARTA – Jenazah pria tak dikenal ditemukan mengambang di Kali Banjir Barat dekat Stasiun UPS Badan Air di Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi tidak menemukan adanya penyerangan terhadap korban.

Kapolsek Tana Abang AKBP Aditya Simangara Pratama mengatakan, Sabtu (4/5/2024) “Hasil pemeriksaan jenazah tim identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat tidak menunjukkan adanya kekerasan.”

Aditya mengatakan, jenazah pria tersebut ditemukan pada Jumat (3/4/2024). Awalnya, kata Pak Aditya, saksi mendapat laporan dari anak-anak yang berada di bantaran sungai tentang adanya sesosok mayat yang mengapung di sungai.

Identitas jenazah di Kali Krukut, Jakarta Pusat terungkap, karena korban menghilang saat bermain sepak bola.

“Kemudian saksi yang bertugas sebagai petugas keselamatan alat berat di Badan Air Pos UPS melihat ke TKP. Saksi melihat sesosok mayat tergeletak di hadapannya tanpa pakaian berbalut HDPE atau pembatas tanah,” dia berkata.

Selain itu, saksi melaporkan penemuan jenazah tersebut ke Polsek Metro Tana Abang Jakarta Pusat. Aditya mengatakan, jenazah korban kini berada di RSCM untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait identitas korban, lanjut Pak Aditya, pihaknya sedang menyelidiki hal tersebut.

“Kemudian para saksi langsung melaporkan penemuan jenazah tersebut ke Polsek Metro Tana Abang Jakarta Pusat. Identitasnya kini kita dalami. Sudah (jenazah korban ada di RSCM),” jelasnya.

(dinding)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *