Pemkot Depok-MNC Group Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan Malam Ini di DOS!

DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama-sama menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia kontra Uzbekistan di Depok Open Space (DOS) atau di depan Kantor Wali Kota Depok, Jalan Raya Margonda. Senin (29/04/2024) malam.

Informasi tersebut disampaikan Wali Kota Depok M. Idris dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono berbagi melalui laman Instagram pribadinya. Sementara Nobar Media bekerja sama dengan partner MNC Group dalam hal ini RCTI dan Vision Plus menjadi pemegang hak siar Piala AFC U-23 2024.

Pertandingan semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Open Space Depok, demikian bunyi caption di laman Instagram @idrisashomad, dikutip Senin (29/04/2024).

Baca juga:

Sementara itu, Imam Budi Hartono mengimbau masyarakat yang ingin setidaknya memperhatikan ketertiban, keamanan, dan kebersihan.

“Semoga kita bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung ya? Mari kita jaga kebersihannya juga ya? Oke?!” kata Imam di Instagram pribadinya @imambhartono.

Berdasarkan informasi yang diterima, NOBAR dimulai pada pukul 20.00 WIB atau satu jam sebelum pertandingan dimulai.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia yang dipimpin pelatih Shin Tae-yong mengatasi dominasi Korea Selatan di babak perempatfinal dengan unggul adu penalti 10-11 untuk mengakhiri skor normal dan perpanjangan waktu 2-2. Di babak semifinal, Uzbekistan menghadapi Indonesia yang mengalahkan Arab Saudi.

Baca juga:

Jika Indonesia memenangkan semifinal, mereka akan menghadapi Jepang atau Irak di final. Timnas Indonesia yang mencapai babak semifinal akan melaju ke Olimpiade di Paris.

Namun jika hanya finis keempat, Hernando Erie cs harus melalui babak play-off Olimpiade Paris melawan wakil Afrika yakni Guinea U-23.

(syal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *