Ruparupa Siapkan Produk Berkualitas, Semua Urusan Rumah Beres

JAKARTA – Kampanye #MakeClothes Ruparupa menampilkan inovasi terkini dan program khusus untuk menciptakan kenyamanan, menjamin produktivitas, dan meningkatkan kualitas hidup pelanggannya.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan yang telah bersama kami sejak tahun 2016 dan telah memenuhi kebutuhan keluarga dan keluarganya,” kata CEO Rurupa Teresa Wibowo, Jakarta, Rabu (22/5/2024).

Ruparupa adalah solusi omnichannel dari Cavan Lama Group, yang akan merayakan hari jadinya yang ke-8 pada Mei 2024.

“Dari 27.000 pelanggan di tahun pertama, Rurupa kini berkembang pesat dengan jutaan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentunya kami perlu meningkatkan pelayanan yang terbaik agar dapat mewujudkan rumah idaman pelanggan kami. Rumah Rurupa adalah rumah, ” dia berkata.

Mengintegrasikan pengalaman belanja online, portofolio produk yang beragam, layanan profesional dan inovasi teknologi dalam jaringan lebih dari 600 toko Kawan Lama Group yang terhubung dengan ekosistem offline yang lengkap. Rurupa menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan dari partner resmi seperti ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Krisbow, Toy Kingdom, Animal Kingdom, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, THYS dan ROLKA.

“Ruparupa telah menjadi teman terpercaya dalam memenuhi segala kebutuhan rumah tangga saya. Kelengkapan produk dan brand ternama di Ruparupa memudahkan saya dalam mencari produk yang tepat dan berkualitas. Berbelanja di Ruparupa selalu menyenangkan dan nyaman, sehingga dapat menciptakan kenyamanan dan kehangatan dalam rumah dan keluarga yang penuh kasih sayang,” kata Asmiranda pelanggan setia Rurupa.

Ruparupa percaya bahwa setiap sudut rumah dapat memenuhi kebutuhan teras, teras, sofa dan perangkat elektronik yang berharga untuk kenyamanan keluarga, meja makan dan perabot dapur, mainan anak-anak dan hewan peliharaan. sehingga menjadikan Ruparupa sebagai rumah bagi segala kebutuhan rumah tangga.

Untuk memudahkan pelanggan memenuhi setiap sudut rumahnya, Rurupa juga meluncurkan kampanye #MakeEverything at Home.

Beragam promo yang ditawarkan seperti Welcome Voucher Rp 350 ribu, lalu ada gratis ongkos kirim se-Indonesia dengan minimal pembelian Rp 75 ribu berlaku mulai akhir Mei 2024, serta pembayaran 0% tanpa biaya administrasi. . .

“Pada ulang tahun ke 8 ini, kami memberikan beberapa hadiah yang menggabungkan semua program keanggotaan mitra resmi kami.” Dengan satu keanggotaan, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan berbelanja di ekosistem omnichannel kami, serta menukarkan mata uang hadiah. di bawah berbagai merek dagang Kawan Lama Group. Teresa menambahkan.

Tidak hanya hadiah koin, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan seperti gratis biaya pendaftaran, tarif khusus anggota, mengumpulkan dan menukarkan koin berbagai merek, hadiah instan saat bergabung, hadiah ulang tahun untuk anggota keluarga, gratis ongkos kirim, gratis biaya pemasangan. , hingga periode keanggotaan gratis seumur hidup.

Ruparupa juga memberikan kemudahan di toko retail Kawan Lama Group dengan beragam fasilitas. Pelanggan dapat menggunakan layanan pengambilan di toko untuk mengambil produk yang dibeli melalui aplikasi atau web di toko terdekat.

Fitur scan dan checkout memungkinkan pelanggan menyelesaikan pembelian hanya dengan memindai barcode produk. Selain itu, terdapat fitur registrasi hadiah yang membantu penerima mendapatkan hadiah yang diinginkan dan memudahkan pemberi mencari hadiah. Rurupa juga memiliki program share dan afiliasi dimana pengguna dapat mempromosikan produk Rurupa melalui link khusus dan mendapatkan komisi tetap hingga 5% untuk setiap pembelian melalui link tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *