Andrew Andika Diduga Selingkuh saat Istri Hamil Besar

JAKARTA – Ada kabar mengejutkan dari keluarga aktor Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Tiba-tiba Dewi menangis atas kelakuan suaminya yang diambilnya.

Bahkan, Andrew Andika disebut-sebut kerap bertukar pesan dengan perempuan lain dan meledeknya saat Dewi sedang mengandung anak. Ternyata kebiasaan buruk tersebut sudah berlangsung sejak lama.

“Memang dari dulu banyak pemberitaan kalau @andrewandika coba main mata dengan cewek, ketemu cewek di DM, dll. Situasinya dia sudah menikah, punya anak, seperti saya tahu. Saya hamil. tapi Aku diam,” tulis Tengku Dewi Putri di Instagram story pribadinya (8/5/2024).

Tengku Dewi pun mengaku hal tersebut menjadi pembelajaran bagi dirinya dan perempuan lainnya. Pasalnya, ia kerap menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang menimpanya.

“Mungkin ini menjadi pelajaran buat saya dan seluruh wanita, jangan merasa bersalah ketika sudah melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga.”

Tengku Dewi terus berusaha mengabaikan kabar kelakuan buruk suaminya karena ingin melindungi keluarganya. Namun, dia tidak bisa lagi menahan rasa sakit di hatinya.

“Aku terkejut, aku tidak akan mendengar beritanya sampai akhir, aku sudah muak!! Mungkin ini akan berhasil. Bismillah!! Aku bisa!! Aku kuat!! karena Eshan dan bayiku di sini,” katanya. .

Tengku Dewi pun menemukan beberapa bukti berupa foto Andrew dan wanita lainnya.

Tak sekali pun, Tengku Dewi menyebut Andrew sudah berkali-kali bertemu wanita lain.

“Gue gak bakalan keluarin cewek soalnya gak cuma 1,2 kok di UP? Karena di episode ini gak 1,2 kali gambar di kamar cewek dan sebagainya. Jadi iya, mungkin saja” Ini jalan yang terbaik untuk kita, ” dia berkata.

Tengku Dewi ditinggalkan nasib keluarganya bersama Andrew Andika karena suaminya tidak berubah.

“Mungkin masa kecilmu belum cukup! Jadi mangga!! Secukupnya saja,” tutupnya.

 BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *