Aksi Suporter Timnas Belgia di Laga Kontra Prancis pada 16 Besar Euro 2024: Menggebu-gebu Sebelum Pertandingan, Panas Usai Kalah

Kehadiran suporter timnas Belgia mencuri perhatian saat laga babak 16 besar Euro 2024 melawan timnas Prancis. Jelang pertandingan, suporter timnas Belgia begitu heboh hingga mencemooh suporter lawan. Namun, suporter Belgia marah besar setelah pertandingan tersebut kalah.

Diberitakan The Sun, Selasa (2/7/2024), ribuan suporter Belgia hadir menyaksikan Kevin De Bruyne menghadapi timnas CS Prancis di Dusseldorf Arena di Dusseldorf, Jerman pada Senin 1 Juli 2024 malam WIB. 16 Euro 2024. Mereka menunjukkan ketertarikan yang besar untuk mendukung timnas Belgia.

Fans Belgia terlihat menari. Fans di Dusseldorf Park dekat stadion gemetar dan gemetar. Mereka pun dikabarkan memanggang fans timnas Prancis.

Fans Belgia dilaporkan mengejek fans Prancis yang sedang minum di luar bar. Belgia memiliki lebih banyak penggemar daripada Prancis.

Kehadiran besar suporter Belgia merupakan hal yang wajar. Pasalnya negara ini berbatasan dengan Jerman di sebelah barat. Oleh karena itu, suporter bisa dengan mudah bepergian ke Jerman untuk menyaksikan Euro 2024.

Namun, usai pertandingan, suporter Belgia berang. Pasalnya perjuangan Belgia akhirnya jatuh ke tangan timnas Prancis berjuluk Les Bleus.

Prancis menyelesaikan pertandingan dengan skor 1-0. Gol tersebut baru tercipta pada menit ke-85 pertandingan. Jan Vertonghen mencetak gol melalui gol bunuh diri.

Lolos Belgia ke Euro 2024 terhenti akibat kekalahan tersebut. Sedangkan Prancis melanjutkan perjalanannya ke babak perempat final.

Para suporter Belgia keluar dengan antusias dan mengusir suporter Prancis dengan penuh aktivitas. Kerusuhan kecil juga dilaporkan tetapi segera berakhir ketika keamanan tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *