Apriyani Rahayu/Siti Fadia Lolos ke Perempatfinal Singapore Open 2024 Usai Wakil Ukraina Mundur

SINGAPURA – Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadanti tak perlu khawatir untuk memasuki babak 16 besar Singapore Open 2024 karena lawannya sudah tersingkir dari Kejuaraan Super 750. Dengan begitu, Apriani/Siti pun lolos ke babak perempat final.

Pada babak 16 besar Singapore Open 2024 yang dijadwalkan digelar hari ini (30 Mei 2024), Apriani/Fadia akan menghadapi kombinasi Ukraina Polina Bukhlova/Yevheny Ya Cantelmere. Namun pagi tadi Buchrova/Kantemir memutuskan mundur dan menyerahkan kemenangan kepada Apriana/Fadia.

PBSI mengeluarkan pernyataan di akun Instagram resminya pada Kamis (30 Mei 2024) yang berbunyi, “Apri/Fadia mengalahkan Polina Bouchard yang memutuskan mundur dari Polina Buhrova/Yevheniia Kantemyr 2024.”

Hal ini sendiri menjadi sebuah keuntungan karena Apriani/Fadia harus menjaga performanya jelang Olimpiade Paris 2024.

Di babak pertama, mereka mengalahkan kombinasi India Simran Singh Ji/Ritika Tucker dalam dua game berturut-turut, 21-12 dan 21-12.

Selain itu, Apriani/Fadia juga punya waktu istirahat dan menghadapi babak perempat final. Di babak perempat final, Apriani/Fadia akan menunggu pemenang antara kombinasi Jepang Matsuyama Nami/Shida Chiharu dan kombinasi Australia Mapasa/Angela Yu.

Di saat yang sama, kejutan juga diraih tim Ukraina di babak pertama Singapore Open 2024. Mereka mengalahkan tim India Tanisha Krasto dalam tiga gim 18-21, 21-19, dan 21. /Ashwini Poonappa. -19. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *