Carlo Ancelotti Kurang Puas Real Madrid Hanya Petik 1 Poin Lawan Rayo Vallecano

MADRID – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak puas timnya hanya bermain 1:1 melawan Rayo Vallecano. Pertemuan kedua tim berlangsung dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024 di Estadio de Vallecas pada Minggu 18 Februari 2024 malam WIB.

Madrid unggul terlebih dahulu lewat gol Joselu (3′). Namun Vallecano membalasnya dengan penalti Raul de Tomas (27′). Skor tetap bertahan 1-1 hingga jeda.

Ancelotti mengatakan kemenangan menjadi tujuan utama timnya meraih tiga poin guna menjaga peluang mereka menjadi juara tetap hidup. Para pemain Madrid harus puas hanya meraih satu poin di laga ini.

“Terkadang ada hasil imbang yang menyakitkan, tapi ini bisa menjadi langkah bagus untuk menjuarai liga,” kata Ancelotti, Senin (19/2/2024), seperti dikutip dari situs Real Madrid.

Mantan pelatih AC Milan ini menyebut tim Madrid bermain bagus karena menjalankan instruksinya di lapangan. Namun tim tuan rumah menentang keras Los Blancos.

“Kami bermain kuat. Namun Rayo bermain sangat baik,” kata Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu mengatakan bermain tandang terkadang menjadi tantangan terbesar untuk mendapatkan tiga poin. Pasalnya Madrid mendapat tekanan dari pendukung tuan rumah.

“Tidak mudah untuk menang di sini,” kata Ancelotti.

Madrid saat ini masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol 2023-2024 dengan 62 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan Rayo Vallecano berada di peringkat 14 dengan 25 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *