Euro 2024: Dubes Italia Ajak Pendukung Gli Azzurri Nobar Laga Kontra Swiss di Jakarta

Timnas Italia akan bertemu Swiss pada babak 16 besar Euro 2024 yang digelar di Olympic Stadium Berlin, Jerman pada Sabtu (29/6/2024) pukul 23:00 WIB. Masyarakat Indonesia pun antusias menyaksikan pertandingan sepak bola terbesar tidak hanya di benua biru saja, tapi juga di Eropa.

Apalagi, banyak sekali pecinta sepak bola di tanah air yang mendukung timnas Italia. Oleh karena itu, Kedutaan Besar Italia di Indonesia mengajak para suporter untuk menyaksikan pertandingan bersama Swiss (nobar).

Acara NoBar akan diadakan di Brewworks, Senayan City, Jakarta. Restoran tersebut merupakan salah satu lokasi nobar yang bermitra dengan MNC group sebagai pemegang hak siar resmi Piala Eropa 2024.

“Saya siap pergi ke kedai kopi untuk menonton pertandingan sepak bola malam ini antara Italia dan Swiss di Kejuaraan Eropa. Mr Benedetto Latteri, Duta Besar Italia untuk Indonesia, mengatakan kepada tim MNC Portal Indonesia pada Sabtu (29/6/2024): “Ini adalah restoran spesial yang kami pilih bersama Kedutaan Besar Italia di Indonesia”.

Apalagi, Latteri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan suporter Gli Azzurri, julukan timnas Italia, di Indonesia. Sebab dari pengalaman masa lalu, mereka selalu memberikan semangat tersendiri, bahkan akan menyanyikan Fratelli d’Italia, lagu kebangsaan negara Pisa.

“Mereka adalah orang-orang yang sangat baik, mereka menyanyikan lagu kebangsaan Italia bersama saya di setiap pertandingan. Mereka banyak memberikan dukungan dan memberikan suasana yang baik selama pertandingan, sehingga saya sangat suka menonton bersama mereka dan berbagi pengalaman menonton olahraga ini,” jelas Lateri.

Latteri mengundang para penggemar untuk menghadiri pertandingan 16 lawan Swiss di Kejuaraan Eropa 2024.

“Siapa yang akan menang besok? Yang terbaik. Siapa yang akan bermain lebih baik, siapa yang pantas menang? Ini pemenang saya, bisa tim Italia atau tim Swiss, tapi saya selalu mendukung fair play. Fair play adalah kesepakatan terbaik yang kita miliki.” memiliki. bisa ditawarkan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Sebagai orang Italia, saya mendukung Azzurri. Skor? Tidak ada prediksi. Saya pasti akan mengenakan seragam Italia lagi, jadi datanglah ke kafe untuk menonton pertandingan ini,” tutupnya.

Sekadar informasi, tim besutan Luciano Spalletti memasuki babak 16 besar Piala Eropa 2024 sebagai runner-up Grup B. Mereka lolos dari fase grup setelah menang 2-1 melawan Albania, kalah dari Spanyol 0-1 dan bertahan. Kroasia bermain imbang 1-1 di final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *