Hasil IBL 2024 Hari Ini: Kompak, Pelita Jaya dan Satria Muda Sama-Sama Sabet Kemenangan!

Hasil IBL 2024 akan diulas di artikel ini. Sebanyak 4 pertandingan Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2024 akan berlangsung hari ini. Pelita Jaya dan Satria Muda mendapat hasil serupa.

Ya, IBL 2024 berlangsung hari ini, Sabtu (13/1/2024). Alhasil, Satria Muda dan Pelita Jaya menang bersama.

Bali United membuka IBL 2024 dengan kemenangan atas Amartha Hangtuah Jakarta di GOR Purna Krida, Kuta, Bali, Sabtu (13/1/2024) WIB sore. Bermain di hadapan pendukungnya, Bali United unggul 46-37 atas Amartha Hangtuah Jakarta di dua kuarter pertama.

Sedangkan pada kuartal berikutnya, Bali United beroperasi lebih lambat. Hal ini memberikan harapan bagi Amartha Hangtuah Jakarta untuk mengubah keadaan.

Namun Bali United menutup laga dengan kemenangan. Pertandingan berakhir dengan skor 84-72 untuk kemenangan Amartha Hangtuah Jakarta.

Meski menggandakan 20 poin dan 11 rebound dalam 25 menit permainan, Nicholas David Jordan Faust gagal mencegah kekalahan Amartha Hangtuah Jakarta. Sementara Kierell Ar’darius Green menjadi bintang kemenangan Bali United setelah dua kali mengumumkan hasil dengan 16 poin dan 21 rebound dalam 30 menit penampilan.

Pacific Caesar Surabaya kemudian gagal mengalahkan Rajawali Medan di Gor Pacific Caesar Surabaya, Jawa Timur. Pacific Caesar Surabaya membuntuti tim tamu 35-39 meski bermain di hadapan pendukungnya.

Meski sempat bangkit di dua kuarter berikutnya, Pacific Caesar Surabaya masih gagal membalikkan keadaan. Alhasil, Pacific Caesar Surabaya kalah 79-85 melawan Rajawali Meda, tim yang masuk IBL 2024.

Pada laga kali ini, Quintin Dove menjadi bintang kemenangan Rajawali Medan setelah mencetak 35 poin dalam waktu 32 menit, sedangkan Jaylyn Maurice Richardson menyumbang kontribusi terbanyak untuk Pacific Caesar Surabaya setelah mencetak 20 poin dalam 31 menit.

Sedangkan Satria Muda sukses mengawali IBL 2024 dengan kemenangan usai mengalahkan Rangkong Kalimantan di Hall Basket, Senayan, Jakarta. Satria Muda langsung membuktikan ketangguhannya dengan keunggulan 48-33 atas Rangkong Kalimantan di dua kuarter pertama.

Meski Burung Enggang Kalimantan tampil baik di kuarter ketiga, Satria Muda mampu bangkit di kuarter terakhir. Alhasil, Satria Muda menutup laga dengan kemenangan 94-72 atas Burung Enggang Kalimantan.

Curtis Lee Davis III menjadi top skorer Satria Muda dengan 22 poin dalam 24 menit, sedangkan Najeal Jewone Young mencetak dua gol dengan 24 poin dan 11 assist dalam waktu 30 menit n gagal menyelamatkan Rangkong Kalimantan. Dari kegagalan.

Laga Prawira Bandung kontra Pelita Jaya di C-Tra menjadi laga seru pekan pertama IBL 2024. Pertandingan berlangsung ketat, namun Prawira sempat unggul 36-32 atas Pelita Jaya di dua kuarter pertama.

Namun keunggulan Prawira Bandung tak bertahan lama karena Pelita Jaya mampu bangkit di dua kuarter berikutnya hingga menutup laga dengan kemenangan. Pada laga terakhir, IBL 2023 menang 76-66 atas tim tuan rumah.

Christian Tyler James menjadi top skorer Prawira Bandung dengan 23 poin dalam waktu 28 menit. Sementara Kevin Ornell Chapman Mc Daniels menjadi bintang kemenangan Pelita Jaya setelah dua kali mengumumkan hasil dengan 17 poin dan 10 rebound dalam waktu 28 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *