Ini Alasan Anthony Ginting Sebut Singapore Open Jadi Salah Satu Turnamen Terfavorit

SINGAPURA – Singapore Open menjadi salah satu turnamen favorit Anthony Sinizuka. Bukan hanya karena ia menjuarai kompetisi tersebut dalam dua musim terakhir, tapi juga karena ada faktor lain yang mengunggulkan bintang tunggal putra Indonesia itu di turnamen Super 750 tersebut.

Ya, Anthony terang-terangan mengakui bahwa Singapore Open merupakan salah satu turnamen favoritnya. Ginting mengatakan hal itu didukung kecintaannya pada situasi di luar lapangan.

Anthony mengaku semakin santai setiap berlaga di Singapore Open. Dengan perasaan santai itu, Anthony nampaknya lebih bisa menampilkan permainan terbaiknya saat berada di lapangan.

“Singapura adalah salah satu negara favorit saya. Banyak hal di luar kondisi turnamen yang membuat saya merasa lebih santai dan lebih menikmati hari ini. Sebelum atau sesudah kompetisi,” kata Ginting seperti dikutip dalam siaran pers PBSI, Rabu (29/5). /2025) edisi.

Menurutnya, “Pada uji lapangan, saya rasa tidak ada perubahan dibandingkan tahun lalu. Kondisi lapangan dan karakteristik drone relatif sama.”

Jinting merupakan juara bertahan Singapore Open 2024 yang digelar 28 Mei hingga 2 Juni 2024 di Singapore Indoor Stadium Kallang, Singapura. Bahkan, ia mendominasi segmen tunggal putra Singapura Open sejak edisi 2022.

Karenanya, Jinting kini menargetkan kemenangan hat-trick di Singapura Open. Untuk mencapai tujuan tersebut, Ginting harus terlebih dahulu mengalahkan juara Malaysia Lee Si Jia di babak pertama, Rabu (29/5/2024).

Anthony memimpin bintang bulu tangkis Malaysia itu (5-1) dalam enam pertemuan terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *