Jelang Borussia Dortmund vs PSG, Edin Terzic Siap Maksimalkan Dukungan Suporter Signal Iduna Park

DORTMUND – PSG (PSG) tampil sangat waspada saat bertandang ke Dortmund pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023-24. Pasalnya, pelatih Dortmund Edin Terzic akan memaksimalkan dukungan suporternya agar PSG tidak bermain tenang.

Ya, Dortmund nampaknya akan memanfaatkan kemegahan kandangnya, Signal Iduna Park. Laga babak pertama akan berlangsung pada Kamis 2 Mei 2024 dini hari WIB.

Edin Terzic sebelum pertandingan mengatakan Dortmund akan bermain keras, baik di leg pertama maupun kedua. Ini tidak menganggap enteng PSG dan pertandingan mereka melawan tim Jerman.

“Kami ingin menciptakan dua pertandingan yang ketat. Pertama di Dortmund dan kemudian di Paris,” kata Edin Terzic dari Dortmund, Rabu (1 Mei 2024).

Pelatih berusia 41 tahun itu mengatakan timnya difavoritkan pada pertandingan mendatang mengingat posisi kandang mereka. Berkat ini, fans Dortmund akan menerimanya dengan baik.

Baca: Ikuti berita Okezone di Google News Dapatkan semua berita dan update terkini dari Okezone dengan satu akun ORION; Klik di sini untuk mendaftar dan nantikan kejutan menarik lainnya “Besok kami punya peluang meraih hasil bagus. Kami punya keunggulan sebagai tuan rumah. Baca: Liga Champions 2023-2024: Sebastian Kehl senang Dortmund mencapai semifinal Edin Terzic.” dia mengatakan timnya sangat ingin mencapai final untuk menjaga harapan mereka di Liga Champions tetap hidup, jadi hal terpenting bagi Dortmund tahun ini adalah konsisten dalam permainan. ” “Kami perlu tampil selama 180 menit di level tertinggi untuk bisa mencapainya. mimpi besar untuk mencapai final,” ujarnya. Sebelumnya 1 2 Berikutnya #Edin Terzic #Borussia Dortmund #Borussia Dortmund vs PSG #PSG #Liga Champions #Liga Champions 2023-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *