Kawanan Maling Bobol Dua Rumah di Cilodong Depok, Korban Alami Kerugian Capai Rp36 Juta

DEPOK – Rombongan maling membobol dua rumah di Jalan Sasak Griya Amanah 4 RT 3/7, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok pada Kamis malam (4/7). Para korban kehilangan uang puluhan juta rupiah akibat pencurian tersebut.

“Benar ada aksi pencurian yang dia curi, yang saat itu sedang berada di rumahnya hendak mengantar anaknya untuk mengajarinya sekitar pukul 14.00 WIB dan pintunya ditutup, kemudian korban bersama anaknya tempat les, dia mendapat telepon dari salah satu warga salah satu rumah yang mengabarkan ada orang tak dikenal yang masuk ke rumahnya, kata Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono, Jumat (5/7/2024).

“Akibat kejadian tersebut kami mengalami kerugian sementara sekitar Rp36.000.000,” imbuhnya.

Margiyono mengatakan, aktivitas para pencuri tersebut terekam kamera atau CCTV. Sekelompok pencuri mencuri perhiasan korban dan mata uang Korea yang disimpan di kamar tidur utama dengan cara mendobrak pintu lemari.

Berdasarkan gambar CCTV di sekitar, korban datang ke dalam rumah dan ketika datang dan menyuruh membuka pintu, rumahnya sudah hancur. Kemudian dia masuk ke dalam dan memeriksa barang-barangnya seperti perhiasan dan barang-barang Korea. di adalah. ruang utama (hilang).” dia berkata.

Margiyono mengatakan para pencuri merusak pintu utama untuk melakukan perbuatannya. Saat ini, pihaknya sedang menyelidiki kelompok pencuri yang membobol dua rumah tersebut.

“Diduga sebelum pelaku masuk ke dalam rumah, pintu utama rusak. Masih dalam penyelidikan, ada dua rumah yang dibobol,” ujarnya.

(hanya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *