Kisah Pramudya Kusumawardana Pernah Diisukan Dekat dengan Siti Fadia hingga Tuai Sorotan Netizen

KISAH Pramudya Kusumawardana yang digosipkan dekat dengan Siti Fadia dan dilirik netizen akan diulas Okezone. Seperti diketahui, nama Pramudya Kusumawardana, mantan pelatih bulu tangkis nasional PBSI, selalu menjadi sorotan.

Belakangan ini perhatian mulai tertuju pada Pramudya, bermula dari keputusan mendadaknya untuk mundur dari timnas. Ia memutuskan untuk melanjutkan studinya di Australia.

Namun setelah pindah ke Australia, Pramudya menjadi pelatih bulutangkis salah satu klub di negara tersebut. Lalu yang paling mengejutkan adalah teman lama Yeremia Rambitan tiba-tiba bergabung dengan tim bulu tangkis Australia. Pramudya juga pernah mewakili negara di berbagai ajang internasional.

Baru-baru ini, Pramudya Kusumawardana tampil bersamaan di ajang BWF Super 500, Australian Open 2024 di dua kategori: ganda putra dan ganda campuran. Namun di dua kategori tersebut, ia gagal meraih kemenangan setelah mengalahkan pebulutangkis Indonesia.

Di ganda campuran, Pramudya Kusumawardana yang berpasangan dengan Nozomi Shimizu dikalahkan pasangan muda Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata. Mereka kalah dalam dua laga berturut-turut dengan skor 22-20 dan 21-19.

Sementara di ganda putra, Pramudya yang berpasangan dengan Andika Ramadiansyah dikalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka pun kalah dalam dua laga berturut-turut dengan skor 21-14 dan 21-17.

Apalagi secercah cahaya lain datang kepada Pramudya berkat kisah cintanya. Salah satunya pada tahun 2022 lalu saat ia disebut-sebut dekat dengan salah satu pebulutangkis pelatnas PBSI, yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Hubungan Pramudya dan Siti Fadia memburuk karena keduanya tergabung dalam klub yang sama, PB Djarum. Setelah itu keduanya juga mengikuti pelatnas PBSI.

Kedekatan mereka dengan akar itulah yang membuat Pramudya dan Siti Fadia begitu dekat. Mereka sangat dekat, keduanya kerap membalas komentar satu sama lain di jejaring sosial.

Bahkan, cara mereka menanggapi komentar tersebut tidak jauh berbeda dengan mitra pelatnas PBSI. Mereka berdua bertingkah seperti pasangan yang suportif dan bahkan memiliki nama panggilan masing-masing.

Hal ini dengan cepat menjadi pusat perhatian para penggemar bulu tangkis di Indonesia. Banyak orang yang sepakat kalau keduanya memang berkaitan. Namun kepastian hubungan Pramudya Kusumawartana dan Siti Fadia Silva Ramadhanti belum terkonfirmasi sama sekali.

Begitulah kisah Pramudya Kusumawardana, pebulutangkis yang diisukan dekat dengan Siti Fadia hingga diperhatikan warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *