Lampaui 12 Juta Penonton, Series Arab Maklum Jadi Most Watched Series di Vision+: Siap Lanjut ke Season 2!

JAKARTA – Serial original Vision+ “Arab Maklam” berhasil membangkitkan antusiasme luar biasa dari penontonnya. Keberhasilan serial ini dapat diukur dari fakta bahwa total penontonnya telah melampaui 12 lakh.

Hal ini menjadikan Arab Maklam salah satu serial yang paling banyak ditonton di Vision+.

Antusiasme penonton yang luar biasa besarnya akhirnya melahirkan Arab Maklam season kedua yang akan menyuguhkan cerita baru dengan banyak kejutan dan petualangan baru.

Pada Arab Maklam musim kedua, sebuah keluarga Arab berlibur ke Bali dan menceritakan kisah keluarga, budaya dan tradisi, dengan sentuhan humor yang segar dan ringan.

Penonton diajak jalan-jalan ke Bali secara online sambil menikmati kehangatan dan humor keluarga Arab, dengan alur cerita yang lebih kompleks dan naskah yang menarik.

Karakter favorit seperti Abah Mehmood, Umi Leela, Sekila dan Koh Asing kembali menghibur dengan tingkah kocaknya.

Dengan banyaknya adegan keindahan Pulau Dewata, Arab Macallam 2 berharap dapat menyenangkan pemirsa yang ingin melepas penat dan menjadi angin segar bagi para penggemar untuk melepas dahaga terhadap keluarga Arab.

Nantikan serial asli Arab Maklam 2: Ahlan, Bali! Yang akan ditambahkan ke daftar serial drama komedi di Vision+ pada 26 April 2024!

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda menggunakan Vision+!

Nikmati beragam konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang mencakup berbagai serial original, video on demand berbagai genre, serta film dan acara TV kelas dunia serta saluran lokal dan internasional. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan saluran olahraga lengkap.

Untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai seri terbaru Vision+, Anda dapat mendownload Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Visi +, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja!

#visionplus #ArabUnderstanding2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *