Menangi Arcade Aces Arena Season 2, Eru dan Kaktus Dapat Slot Kualifikasi EVO Las Vegas 2024

ERU dan Kaktus berhasil menjuarai Arcade Aces Arena Season 2 sehingga berhak lolos ke EVO Las Vegas 2024. Turnamen eSports tersebut dipandu oleh Arcade Aces.

Arcade Aces adalah tim eSports yang fokus pada game pertarungan. Sejauh ini Arcade Aces fokus pada scene Street Fighter 6, namun tidak menutup kemungkinan untuk merambah ke game pertarungan seperti Tekken 8 juga.

Arcade Aces Arena Season 2 diadakan di Point Arena Jakarta. Game pertarungannya adalah Street Fighter 6 dan Tekken 8.

Eru berhasil mengalahkan Vrush pada kategori pertandingan Street Fighter 6. Sedangkan Kaktus berhasil mengakhiri perlawanan Kashikat.

Keduanya berhasil meraih 1 tiket lolos ke Evolution Championship 2024 yang digelar di Las Vegas pada 19-21 Juli 2024 senilai 3,8 miliar rupiah.

Diakui Eru, kompetisi ini sangat seru dan membuahkan hasil yang bagus. Dia berharap lebih banyak orang akan memainkan game pertarungan.

“Kompetisi ini seru, diikuti banyak orang, produksinya juga bagus dan rapi. Mudah-mudahan bisa menarik lebih banyak orang,” kata Eru.

Sebagai juara Tekken 8 Arcade Aces Arena Road to EVO Las Vegas 2024, Kaktus sangat antusias dengan turnamen ini. Apalagi banyak nama besar yang tumbang dan tidak bisa ditebak.

 BACA JUGA:

“Aksi arcade Ace kali ini seru banget. Aku kira bakalan banyak yang lolos ke final, bahkan ada yang sudah gugur juaranya. Seru banget. -po game di pool.” Lalu panitia, dari set dan set tim, sungguh luar biasa,” kata Kaktus dari DRivals.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *