Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Ungkap Pentingnya Perawatan Gigi untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri

Perawatan gigi penting untuk menjaga penampilan Anda. Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa juga mengatakan, biasanya ia memeriksakan gigi setiap 3-6 bulan sekali.

Tak hanya ke dokter gigi jika ada keluhan, Audrey Vanessa juga rutin memeriksakan giginya untuk memastikan kondisinya baik. Termasuk melakukan scaling untuk menjaga kebersihan gigi.

“Saya rutin memeriksakan gigi. Jadi, setiap 3-6 bulan sekali saya ke dokter gigi untuk periksa gigi apakah ada masalah,” kata Audrey Vanessa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Audrey Vanessa juga menjelaskan bahwa menjaga kesehatan gigi sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri. Bahkan sebelum Audrey berangkat mewakili Indonesia di kontes Miss World, ia telah melakukan pemeriksaan gigi rutin.

Audrey Vanessa pun mengaku semakin percaya diri saat tersenyum dengan gigi sehat dan indah. Menurutnya, penting untuk menjaga kesehatan gigi.

“Menjadi Miss Indonesia membuatku lebih sering tersenyum. Saya tahu bahwa senyuman indah dengan gigi bagus sangatlah penting. Itu sebabnya kamu harus tersenyum setiap kali bertemu orang. Ketika gigi saya jauh lebih baik, senyum saya menjadi lebih indah dan indah. Saat bertemu dengan lebih banyak orang, “kita menjadi lebih percaya diri. Kalau gigi kita sehat, otomatis kita akan lebih percaya diri,” lanjutnya.

Salah satu perawatan gigi yang kini rutin dilakukan adalah clear aligner. Perawatan ini dilakukan untuk memperbaiki gigi yang tidak rata sehingga gigi terlihat lebih estetik setelah perawatan konvensional.

“Sebenarnya apa yang saya lakukan hari ini adalah penyamarataan yang jelas. Jika dilihat dari gigi saya, ada yang tidak sempurna, ada pula yang tidak genap, biasanya aligner yang sederhana akan mencerahkan senyum saya sehingga terlihat seperti sedang memakai behel. cantik sekali, tapi juga memperbaiki gigiku,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *