Momen Keren Jonatan Christie Ikuti Selebrasi Prannoy H.S, Balaskan Dendam Anthony Ginting di Laga Piala Thomas 2024!

Momen gemilang Jonathan Christie mencuri perhatian usai selebrasi Prannoy H.S. Perayaan tersebut digelar untuk membalas kekalahan Anthony Sinizuka Jintin dari Pannoy pada laga Piala Thomas 2024.

Ya, India bertarung sengit melawan Indonesia pada final Grup C Piala Thomas 2024 pada Badminton Teams Meet yang digelar di Hi-Tech Zone Sports Center di Chengdu, China pada Rabu 1 Mei 2024. Sore hari menjadi krusial bagi kedua tim. dalam penentuan siapa yang akan merebut gelar juara Grup C WIB.

Pertandingan berjalan imbang di awal pertandingan. Pada laga pertama antara Anthony Sinisuka Ginting vs Prannoy H.S, pertandingan harus berlangsung rubber match berdurasi 1 jam 1 menit.

Anthony Gintin mengawali permainan dengan baik dengan memenangkan game pertama 21-13. Sayangnya Pranoi berhasil memenangkan game kedua 21-12.

Pertandingan harus berlanjut ke pertandingan ketiga yang akan menjadi penentu. Pada laga ini, Prannoy kembali menguasai permainan. Ia pun menang 21-12. Prannoy memenangkan pertarungan sengit tersebut dan tampil emosional serta melakukan upacara yang luar biasa.

Pranoi merayakannya dengan meletakkan jari telunjuknya di kepala kanannya. Lalu jari telunjuknya menunjuk ke atas.

Namun selebrasi Pranoy langsung digaungkan pemain tunggal putra Indonesia lainnya, Jonathan Christie. Pada pertandingan ketiga, ia melawan Lakshya Sen selama 1 jam 15 menit dengan skor 21-18, 16-21 dan 21-17 dan pemain yang akrab disapa Jojo itu berhasil memenangkan pertandingan yang sama intensnya.

Jonatan langsung melakukan selebrasi usai pertandingan dan terlihat emosional karena lega bisa memenangkan pertandingan yang sangat melelahkan tersebut. Ia pun mengikuti selebrasi Pranoia dengan meletakkan jari telunjuknya di atas kepalanya.

Selebrasi Jonathan Christie pun langsung dirayakan. Sebab sepertinya ia sedang membalas dendam pada Anthony Jintin yang kalah dari Pranoi.

“Mentalitasnya keren, psywar itu hal biasa di olahraga,” tulis @fih**

“Hahaha pas Jojo selebrasi seperti yang kulihat sebelumnya Jojo membalasnya dengan uang ting,” tulisnya di akun @04**.

Kemenangan Jonatan saat itu membawa Indonesia yang awalnya tertinggal unggul 2-1. Hasil akhirnya, Indonesia menang 4:1. Tiga lainnya disumbangkan oleh Muhammad Shohibul Fikri / Bagus Maulana, Leo Roli Carnando / Daniel Martin, dan Chico Ora Davi Verdoyo.

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia menjadi juara Grup C. Indonesia juga akan menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Piala Thomas 2024. Kompetisi akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 3 Mei 2024 pukul 16:00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *