Pemain Series Potret Bahas Digital Relationship di The Girl Fest 2024, Pengunjung Antusias

JAKARTA – Sejumlah selebritis serial Vision + Portrait bikin heboh di The Girl Fest 2024 yang digelar di Senayan Park, Jakarta Pusat. Pada hari kedua yang digelar hari ini, Sabtu (25/5/2024), pemain seperti Cassandra Lee, Givina Lukita, dan Gabriella Eka Putri berbagi pemikiran dan pengalamannya mengenai ‘Digital Relationship’.

Kedatangan ketiganya akan memperkenalkan seri Portrait yang akan segera diumumkan di Vision+.

Mereka menceritakan kisah berbeda mengenai teknologi yang menjadi pedang bermata dua, di satu sisi dapat membantu hubungan namun di sisi lain justru dapat merusak hubungan.

Apalagi bagi orang-orang yang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR yang sangat bergantung pada ponsel dan teknologi lainnya untuk berkomunikasi.

Givina juga berbagi cerita tentang pengalamannya menggunakan media sosial yang kini banyak digunakan sebagai platform kompetitif. Sementara itu, Gabriella Eka Putri mengungkapkan dirinya menjalani hubungan LDR yang berakhir.

Orang asing bernama Bunga percaya dengan cerita yang disajikan. Ia mengaku sering dibingungkan dengan hubungan yang sangat bergantung pada telepon untuk berkomunikasi. Rasa sakitnya kerap diiringi dengan mendengarkan musik Potret.

“Iya betul. Saya tahu bagaimana mereka menggambarkannya,” kata Bunga.

Tentang Potret adalah novel yang menampilkan delapan kisah cinta berbeda setiap kali. Menariknya, setiap episode serial yang disutradarai Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini terinspirasi dari lagu-lagu terkenal grup Potret yang masih terdengar saat ini.

Untuk delapan judul lagu Potret sendiri, seperti Just Wanna Say I Love You, Bunda, Terbujuk, dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *