Pratama Arhan Akui Rindukan Sosok Elkan Baggott yang Selalu Terima Umpan Lemparan Mautnya

Pratham Arhan mengaku rindu dengan kehadiran Elkann Bagot yang selalu menerima lemparan mematikannya. Kini, Elkan Bagot sendiri sudah beberapa kali absen di laga Timnas Indonesia usai tak mendapat panggilan dari pelatih Shin Tae-yong.

Arhan dikenal sebagai salah satu pesepakbola Indonesia yang memiliki keahlian khusus. Ia bisa melempar bola ke udara yang kerap membuahkan gol.

Dengan standar tersebut, Arhan rutin dipanggil membela timnas Indonesia. Ia menjadi andalan Shin Tae-yong dalam memperkuat Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur mulai dari level U-23 hingga senior.

Arhan juga berbicara tentang kematiannya dalam wawancara yang ditayangkan di saluran YouTube Justinus Lakshana. Ia pun menyebut nama Elkan Bagot dalam penjelasannya.

Arhan lantas membeberkan siapa saja pemain Timnas Indonesia yang kerap menyambut baik bola yang dilempar ke gawang. Ia menyebut Elkan Bagot menjadi pemain yang diandalkannya dalam menerima bola.

Namun Elkan sudah cukup lama absen dari timnas Indonesia. Pasalnya, ia tidak mendapat panggilan dari Shin Tae-yong untuk beberapa pertandingan, seperti saat Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Tentu saja Arhan juga merindukan Elkann. Namun, meski tanpa Elkann, ada opsi pemain lain yang bisa diandalkan untuk menyambut bola-bola Arhan. Mereka adalah Jay Idzes dan Risky Rideau dengan tubuh jangkung seperti Elkan.

Biasanya kalau Elkan di sana, itu Elkan (menendang bola ke Arhan), kata Arhan, Rabu (19/6/2024) di kanal YouTube Justinus Lakshana.

Kalau tidak, Jay Idzes dan Risky Rideau, lanjutnya.

Kegagalan Shin Tae-yong memanggil Elkan Bagot ke skuad Garuda memicu rumor tak sedap. Hubungan bintang papan atas itu dengan Shin Tae Yong disinyalir sedang berantakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *