Reaksi Mikel Arteta yang Girang Bukan Main Arsenal Bantai Chelsea 5-0: Kami Sangat Tajam dan Agresif!

LONDON – Manajer Arsenal Mikel Arteta senang timnya berhasil meraih kemenangan besar atas Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Ia mengapresiasi para pemain Arsenal yang tampil luar biasa pada laga tersebut karena ketajaman dan permainan agresifnya.

The Gunners – julukan Arsenal – menang 5-0 saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Rabu (24/4/2024) dini hari Rabu pagi (24/4/2024) dalam Derby London. Lima gol kemenangan dicetak Leandro Trossard (4′), dua gol Ben White (52′, 70′), dan dua gol Kai Havertz (57′, 65′).

Kemenangan besar ini membuat Arteta sangat bahagia. Selain hasil tersebut, juru taktik asal Spanyol itu juga sangat puas dengan permainan timnya melawan Chelsea. Pasalnya para “ballers” terlihat agresif sejak menit pertama.

“Saya sangat puas dengan penampilan kolektif dan individu kami. “Saya sangat senang bisa tampil di pertandingan besar melawan tim besar dan mendapatkan hasil dari penampilan kami hari ini,” kata Arteta, dilansir BBC, Rabu (24/4/2024).

“Dari awal saat tidak menguasai bola, kami terlihat sangat tajam, sangat aktif, tajam, agresif,” lanjutnya.

Pengamatan Arteta terhadap permainan The Blues -julukan Chelsea- membuahkan hasil apik. Menurutnya, Chelsea sebenarnya bukanlah lawan yang mudah. Namun, para pesepakbola “Arsenal” mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan meraih kemenangan besar dalam derby London.

“Saya telah menganalisis setiap pertandingan yang mereka (Chelsea) mainkan dan mereka luar biasa. Mereka menghadapi tim yang lebih besar dan lebih baik dari mereka, mereka pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Saya pikir mereka adalah tim hebat. Mereka sangat terlatih dan memiliki kepribadian yang baik. ,” kata Arteta.

“Terima kasih kepada para pemain kami, mereka bermain sangat baik hari ini. “Energinya, kepercayaan pada tim, setiap kali kami punya peluang untuk maju, kami melakukannya,” ujarnya.

Hasil ini menjaga Arsenal tetap di puncak klasemen Liga Inggris dengan 77 poin. Mereka unggul tiga poin dari “Liverpool” dan unggul empat poin dari “Manchester City”.

Sedangkan Chelsea, klasemen Liga Inggris 2023-2024 berada di peringkat ke-9. Mereka mencetak 47 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *