Roberto Martinez Salut dengan Karakter Pemain Timnas Portugal Usai Comeback Dramatis atas Republik Ceko di Euro 2024

Pelatih Portugal Roberto Martinez mengaku terinspirasi dengan daya juang anak asuhnya saat menang 2-1 atas Republik Ceko pada laga pembuka Grup F Euro 2024, Rabu (19/06/19/6/). 2024). Selektor menilai peran pemain di laga kali ini sangat menonjol.

Selecao das Quinas alias Portugal sempat tertinggal dari Republik Ceko lewat Lukasz Provod pada menit ke-61. Namun mereka berhasil bangkit dan menang melalui gol Robić Hranav (gol bunuh diri) pada menit ke-69 dan gol Francisco Konseis pada menit ke-90+2.

Roberto Martinez mengatakan, timnya sudah percaya diri sejak awal pertandingan bisa mencetak poin maksimal di laga tersebut. Itu sebabnya para pemain Portugal berusaha memberikan segalanya melawan Republik Ceko.

“Hari ini kami percaya padanya dan menunjukkan kepribadiannya,” tegas Martinez, seperti dilansir Totomercato, Rabu (19 Juni 2024).

Pelatih berusia 50 tahun itu menyebut daya agresif para pemainnya di laga kali ini luar biasa. Ia menilai hal tersebut tak lepas dari fakta bahwa timnya dipenuhi pemain-pemain berpengalaman.

Ia mengatakan, ini merupakan kemenangan bagi tim yang berkarakter dan berpeluang mencetak lebih banyak gol.

Roberto Martínez mengatakan, daya saing timnas Portugal akan tetap terjaga pada laga-laga berikutnya. Hal itu untuk memberi peluang timnya tampil bagus di Piala Eropa 2024.

Dia bilang saya suka dengan karakter pemain saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *