Sekelas Tim Satelit Punya Enea Bastianini dan Maverick Vinales, KTM Tech3 Bakal Bersinar di MotoGP 2025?

MATTIGHOFEN – Pebalap terbaru MotoGP 2025 terus tampil memukau di bursa transfer, para pecinta MotoGP dibuat kagum dengan bergabungnya Enea Bastianini dan Maverick Vinales ke tim satelit KTM yakni KTM Tech3.

Hero Poncharal, ketua tim Gas Gas Tech 3 terkejut melihat fakta ini. Ia pun menilai kombinasi dua pembalap peraih gelar juara adalah tim terbaik yang pernah ia miliki.

Poncharal sangat yakin dengan komitmen yang akan diberikan pembalap Italia dan Spanyol tersebut. Ia berharap hasil positif yang dibawakan Bastianini dan Venales bisa menjadi motivasi timnya untuk terus maju.

“Kami akan memiliki dua pebalap papan atas pada tahun 2025. Saya yakin Enya dan Maverick akan berjuang untuk meraih kemenangan di RC16. Hasil yang baik itulah yang mendorong kami semua untuk terus maju,” kata Poncharal, seperti dilansir Go. Speedweek, dikutip Rabu (19/6/2024).

Selain kedatangan kedua pebalap tersebut, dengan adanya Binder dan Acosta di tim KTM Red Bull, Poncharel sangat terkejut dengan tim yang akan dimiliki KTM tahun depan.

Menurut Poncharal, dengan formasi empat pemain kuat, tak ada lagi yang bisa diminta dari Pierre Mobility Group yang mengurus mereka.

“Dan dua pebalap pemenang berikutnya duduk di kotak berikutnya dengan warna yang sama.” Maksud saya, empat pebalap yang bisa memenangkan semua balapan dengan motor juara, Anda tidak bisa meminta lebih,” tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, musim depan Tech3 juga akan menghilangkan nama GASGAS menjadi Red Bull KTM Tech3. Dengan kontrak multi-tahun yang ditandatangani Bastianini dan Vinylis, di atas kertas mereka merupakan tim satelit dengan kekuatan pembalap yang sangat baik.

Poncharel pun tak memungkiri dirinya sangat bersyukur atas kehadiran Bastianini dan Venales. Kombinasi dua pebalap juara MotoGP ini merupakan yang terbaik yang pernah dimiliki Tech3 selama berlaga di kelas utama, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *