Senang Kembali Hadir di Film Dua Hati Biru, Angga Yunanda: Seperti Tumbuh Bersama

JAKARTA – Angga Yunand akan kembali memerankan tokoh Bima di Duga Hati Biru Setelah film pertamanya yang sukses, Two Blue Lines, ia kini berperan sebagai seorang ayah muda yang istrinya meninggalkannya untuk belajar di Korea Selatan.

Dalam film ini, Angga Yonanda akan berperan sebagai seorang ayah yang merawat putra semata wayangnya, Adam, bersama keluarganya Hanya Dara yang diperankan Ayesha Nura Datu yang menyaksikan tumbuh kembang seorang pria dari jauh.

Angga Yonanda mengaku sangat bersemangat memerankan peran Bhima Baginya, karakter ini dekat dengan ingatannya

 Baca selengkapnya:

 

Pada konferensi pers film tersebut, Angga Yunand mengatakan, “Secara pribadi, saya sangat senang mendapat kesempatan untuk menampilkan ‘Dua Hathi Biru’ lagi. Dua Hati Biru, Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2024).

Tak hanya itu, kehadiran film Dua Garis Biru sebelumnya menyimpan kenangan berharga bagi pria asli Lombok tersebut Baginya, film ini menandai titik balik karirnya di dunia perfilman Indonesia

Angga Yunand mulai dikenal banyak orang lewat film “Dua Garis Biru” dan karirnya melejit. Jadi bisa dimaklumi kenapa dia menantikan film ini.

“Karena dua garis biru itu menjadi titik balik bagi saya pribadi. Ketika saya diberitahu akan kembali ke ‘Dua Hathi Biru’, itu adalah salah satu momen yang saya tunggu-tunggu.

Shaneena Cinnamon Cross mengaku tumbuh besar bersama karakter Bima di film tersebut. Selain itu, pengaturan waktu yang digunakan juga sesuai dengan usianya

Sehingga Angga Yunanda merasa bisa dengan mudah mengembangkan karakternya di film ini

“Saya merasa asuransi tumbuh bersama saya. Saya sangat bersyukur bahwa sejarah itu seperti sebuah kebetulan takdir yang sempurna Angga Yunand berkata, “Karena filmnya mirip dengan kehidupan nyataku.

Menurut Unga Yunanda, sosok Bhima dipandang sebagai sosok yang bisa diterima oleh sebagian orang Bhima sering digambarkan sebagai sosok yang diremehkan dan kurang dipandang oleh orang-orang di sekitarnya.

“Two Blue Hearts” akan segera tayang di bioskop favoritmu pada 17 April 2024. Dalam film ini, Cut Mini Indonesia, Lulu Tobing, dan Arswendi Bening Swara berperan. Seperti banyak aktris dan aktor terkenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *