Ustaz Yusuf Mansur Bagikan Kondisi Uzbekistan Jelang Semifinal Piala Asia Melawan Indonesia

JAKARTA – Masyarakat Indonesia menantikan laga Tim Garuda Muda melawan Uzbekistan di Piala Asia 2024.

Bukan tanpa alasan, rasa euforia yang kuat karena tim Indonesia U23 selalu menjadi perbincangan hangat, dengan penampilan gemilang di babak penyisihan grup dan perempat final Piala Asia. Namun kondisi di Uzbekistan berbeda. Masyarakat di sana melakukan hal sebaliknya.

Hal itu diungkapkan Ustaz Yusuf Mansur yang kini berada di Uzbekistan. Melalui akun Instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan tak ada yang dibicarakan soal pertandingan malam ini. Masyarakat di Uzbekistan, khususnya di Kota Bukhara, tidak seantusias masyarakat di negaranya sendiri.

“Di Uzbekistan saya tidak melihat ada euforia sepak bola, berbeda dengan negara saya tercinta, Indonesia, semua orang membicarakan sepak bola, semua orang senang, bahagia, sampai saat ini saya tanya ke Uzbek, tidak ada, hebat.” Mansur dikutip dari unggahan Instagram pribadi @yusufmansurnew pada Senin (29/4/2024).

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa dalam mendukung timnas U-23, Ustaz Yusuf Mansur pun mendengar sapaan tersebut dan berharap Garuda Muda sukses meraih kemenangan malam ini di Uzbekistan.

“Indonesia luar biasa. Mudah-mudahan menang, Insya Allah menang. Bersinar dan tidak boleh ada komentar buruk,” tutupnya.

Menyusul pernyataannya, Ustad Yusuf Mansur pun berharap tidak ada komentar negatif terhadap timnas U23 yang muncul di tengah kegembiraan yang dirasakan masyarakat Tanah Air jelang laga malam ini.

“Tidak ada komentar buruk dan datar soal timnas Indonesia. Bismillah. Saya di Uzbekistan. Biasa saja. Biasa saja. Mungkin karena saya di Bukhara. Entah kapan saya akan kembali ke Tashkent. Saya’ akan melihat tar.”

(Mobil van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *