Viral! Video Korban Live TikTok saat Detik-Detik Kecelakaan Bus di Subang, Bentar Guys Gue Kecelakaan!

Jakarta – Video live TikTok para korban momen kecelakaan bus di Subang. Video tersebut menangkap diskusi terakhir dengan kalimat “Tunggu sebentar kawan, saya mengalami kecelakaan!”

Video yang diunggah akun TikTok @xenn25 memperlihatkan seorang remaja laki-laki tinggal di dalam bus yang diakuinya adalah bus Trans Putera Fajar yang mengalami kecelakaan.

Awalnya, remaja tersebut menjalani aktivitas normalnya sebagai pengguna TikTok pada umumnya. Namun, beberapa detik kemudian, terdengar teriakan dari dalam bus yang juga terdengar dalam video.

Setelah teriakan tersebut, video berhenti sejenak. Lalu saat video tersebut direkam kembali, tidak terlihat jelas gambar apa saja yang ada dalam rekaman tersebut.

Remaja tersebut kemudian muncul kembali di layar video dan merekam kejadian malang yang menimpa dirinya dan seluruh temannya. Ia pun menceritakan kepada saya bahwa mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

“Sumpah guys, aku kecelakaan. Aku kecelakaan. Cuma satu detik guys, satu detik. Remnya blong,” kata remaja itu dalam video.

Dugaan video tersebut berasal dari bus Trans Putera Fajar yang membawa siswa SMK Lingga Kencana didukung informasi yang tertulis dalam video tersebut.

“Inilah momen saya mengalami kecelakaan saat masih hidup tadi malam. Akibat kecelakaan itu rem bus blong. Mohon maaf saya tidak bisa hidup dulu, sayang sekali dari saya,” ujarnya. tulis di caption.

Video ini langsung menjadi viral. Netizen pun kaget bagaimana pemuda yang merekam video tersebut bisa tetap tenang sementara semua temannya panik.

Seperti diketahui, kecelakaan tragis terjadi di bus Trans Putera Fajar pada Sabtu 11 Mei 2024 di Subang, Jawa Barat. Bus tersebut membawa rombongan siswa SMK Linga Kenkana, Depok.

Akibat kecelakaan yang melibatkan bus bernomor polisi AD-7524-OG dengan minibus dan sepeda motor, 11 orang tewas. Berikut daftar 11 korban kecelakaan bus Trans Putra subuh di Subang, Jawa Barat.

1.Intan Rahmawati

2.Dimas Aditya

3.Desi Yulianti

4. Ahmed Fawzi

5. Intan Fawzia

6. Nabila Ayo Lestari

7. Raka

8. Rabia Al-Adawiya

9. Tiara

10. Mahesya Putra

11. Ilmu keunggulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *