Kisah Chiharu Shida, Minta Maaf ke Senior Usai Digosipkan Berpacaran

Pebulu tangkis ganda putri Jepang, Chiharu Shida dikabarkan berpacaran dengan pemain pria Jepang yang belum menikah, Kenta Tsuneyama. Saat Shida mengetahui rumor tersebut, dia langsung membantahnya dan meminta maaf kepada Kenta Tsuneyama, bosnya.

Saat keduanya bersama di tempat yang sama, rumor pun bermula. Saat itu, Shida dan Kenta sedang mengikuti Hong Kong Open 2023.

Akun Twitter @heytofans tentang musim ini. Dalam unggahan foto tersebut, Chiharu Shida dan Kenta Nishimoto terlihat sedang makan bersama.

“Selamat Kenta,” tulis akun Twitter @heytofans di samping foto Kenta Nishimoto dan Chiharu Shida sedang makan bersama.

Tak pelak, kebersamaan kedua pebulu tangkis asal Jepang ini langsung mengejutkan para pecinta bulu tangkis di seluruh dunia. Oleh karena itu, Kenta Nishimoto dan Chiharu Shida terdengar langsung berkencan.

Namun Chiharu Shida membantah isu tersebut dan memberikan penjelasannya di Instagram story @chibesahrida miliknya. Pebulu tangkis berusia 26 tahun itu mengaku hanya berteman dengan Kenta Nishimoto yang merupakan kepala Institut Latihan Nasional Jepang.

“Mendapat banyak komentar dan komentar tentang hubungan Kenta Nishimoto haha,” tulis Chiharu Shida di akun Instagram @chibesahrida, beberapa waktu lalu.

“(Saat itu) saya sedang sarapan di jam yang sama, jadi (Kenta) ikut dengan saya. (Kebetulan) saya sedang makan. Ketua tim nasional adalah orang yang baik, tapi hubungan ini tidak akan berkembang. . Jatuh cinta,” aktris berusia 26 tahun itu menambahkan.

Chiharu Shida justru tertawa melihat respon netizen yang salah. Di sisi lain, dua kali lipat jumlah wanita Jepang justru meminta maaf kepada Kenta yang merupakan seniornya.

“Beranikan diri kalian semua pemain, hahaha! Nishimoto-san, aku juga minta maaf atas masalah ini,” pungkas Chiharu Shida.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *