Oxo The Residences Angkat Paradigma Baru Konsep Keberlanjutan dalam Industri Properti Bali

BALI – OXO Group Indonesia memperkenalkan konsep baru pada proyek residensialnya di Nuanu, Bali. Konsep hunian yang terletak di tepi pantai Tabanan Bali ini diciptakan dengan sentuhan arsitek Alexis Dornier.

Pendiri dan CEO OXO Group Indonesia Johannes Weissenbaeck mengatakan: OXO The Residences mewujudkan prinsip-prinsip OXO Group yang mengedepankan prinsip kemandirian, keuangan dan kenikmatan pengalaman hidup.

Elemen dasar tersebut merupakan realisasi dari konsep yang saat ini kita kenal sebagai Neo Luxury Living, kata Johannes Weissenbaeck, Rabu (8/5/2024).

Ia menjelaskan Neo Luxury Living yang ditawarkan OXO The Residences melihat kemewahan tidak lagi dibatasi oleh bahan bangunan yang digunakan, misalnya marmer, tetapi oleh nilai, desain, kepraktisan, pengalaman, dan gaya hidup berkelanjutan.

“Kami percaya OXO The Residences akan menjadi game changer yang akan menciptakan standar baru dalam bidang real estate di Bali,” ujarnya.

Pria asal Austria ini menjelaskan, OXO The Residences dibangun dengan nilai proyek Rp 500 miliar dan akan menampilkan 40 villa mewah di atas lahan seluas 2 hektar dengan fasilitas sosial bagi penghuninya.

Dengan luas bangunan berkisar antara 182 meter persegi hingga 286 meter persegi, OXO The Residences akan menarik pembeli lokal dan internasional dengan harga mulai dari Rp 7,5 miliar.

“Satu hal yang pasti, lokasi proyek perumahan terbaru ini berada di depan Kota Nuanu, sebuah proyek yang diharapkan menjadi next big thing di Bali setelah Canggu dalam 2-3 tahun ke depan,” imbuhnya.

Menurutnya, seluruh penghuni OXO The Residences akan bisa menikmati fasilitas yang tersedia di Nuanu City, seperti ProEd Global School dan Luna Beach Club yang bisa ditempuh dalam hitungan menit.

Nuanu dikembangkan sebagai kota inovatif seluas 44 hektar dan mewujudkan esensi Tri Hita Karana yang merupakan falsafah hidup masyarakat Bali. Dirancang sebagai ekosistem terpadu, Kota Nuanu menawarkan lingkungan yang berkembang yang menggabungkan seni, budaya, kesehatan, kehidupan berbasis alam, dan dampak sosial, menjadikannya destinasi yang tidak boleh dilewatkan bagi mereka yang mencari pengalaman yang kaya dan bermakna di Bali.

Nuanu memupuk lingkungan di mana pengunjung dan pengunjung dapat terhubung, berkolaborasi, dan berkreasi bersama. Mulai dari arsitektur artistik yang unik, cagar alam tepi pantai, hingga program budaya hingga ruang kreatif untuk keterlibatan komunitas, setiap aspek Nuanu dirancang untuk memicu kreativitas dan membina hubungan yang bermakna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *