Curhat Pedih Bek Australia Jelang Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Kami Ingin 3 Poin

GOLD COAST – Wasit timnas Australia Alessandro Circati berbicara di hadapan timnas Indonesia pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ia sangat ingin bermain melawan tim Indonesia kalah telak.

Ya, Timnas Australia mengalahkan Bahrain pada Kamis 5 September 2024 di Robina Stadium, Gold Coast, Australia.

Serkati mengakui kekalahan tersebut sangat menyakitkan bagi Tim Australia, begitulah julukan timnas Australia. Para pemain Parma mengatakan Timnas Australia tidak boleh kehilangan poin pada pertandingan mendatang.

“Jelas itu kekalahan yang sama, jelas itu perasaan yang tidak enak,” kata Serkati, dilansir dari laman resmi timnas Australia, Jumat (9 Juni 2024).

“Pada tahap ini, penting untuk mencetak gol dalam posisinya. Namun kami tahu hal itu tidak terjadi malam ini dan saya pikir kami harus melupakan itu dan belajar dari pengalaman ini,” tambahnya.

Kekalahan ini membuat Australia berada di peringkat kelima Grup C.

“Bagi saya, ini adalah sesuatu yang bisa saya pelajari dan sekarang kami akan fokus pada pertandingan melawan Indonesia dan pergi ke sana dan meraih tiga poin,” kata Serkati.

Sebaliknya, Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi di King Abdullah Sports City di Jeddah, Jumat (9 Juni 2024) pagi WIB. Hasil tersebut menempatkan tim Garuda di peringkat keempat.

Sungguh luar biasa menunggu Jay Zees dan rekan satu timnya menghadapi Australia. Pertandingan akan disaksikan di RCTI pada Selasa 10 September 2024 pukul 19:00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *