Hasil Barito Putera vs Madura United di Liga 1 2024-2025: Laskar Antasari Bungkam Tim Tamu 1-0

BANTUL – Jumat Sore (16 Agustus 2024) WIB, Barito Putera menjamu Madura United pada pekan kedua Liga 1 2024-2025 dengan sukses. Bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, tim berjuluk Laskar Antasari berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 1-0.

Kemenangan Madura United jelas sangat berarti. Itu menjadi kemenangan Barito usai kalah 3-0 dari Persija Jakarta pada laga pertama Liga 1 2024-2025.

Tentu saja Mei

Babak pertama

Ballito Putera langsung membawa tim tamu unggul pada laga itu. Hal itu ditegaskan lewat gol Unggul Timothy Joseph pada menit pertama.

Laskar Antasari (julukan Balito Putera) semakin percaya diri dengan kemampuannya dalam memainkan permainan. Karena itu, tim peringkat tuan rumah bermain sangat longgar pada laga tersebut.

Madura United bukannya tanpa perjuangan pada laga tersebut. Karena itu, tim juga menolak gol balasan.

Tidak ada gol tambahan dalam pertandingan tersebut hingga akhir babak pertama. Sementara Ballito Putera memimpin Madura United 1-0.

Babak kedua

Pada laga kali ini, kedua tim menampilkan permainan yang menegangkan dan berintensitas tinggi. Hal ini menunjukkan Laskar Sape Kelabu, julukan Madura United, berusaha saling mengalahkan.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta dalam pertandingan tersebut hingga pertengahan babak kedua. Faktanya, Ballito Putera dan Madura United saling menciptakan peluang.

Tak ada gol lagi di laga tersebut hingga akhir babak kedua. Ballito Putera juga mencetak gol dalam kemenangan 1-0 melawan Madura United.

Grup Ballito Putera vs Madura United:

Balito Putera: Satria Tama (GK), Ji Sung Moon, Chechu Meneses, Lucas Gama (tengah), Novan Sasonko, Levi Madinda, Lucas Morellato, Tegal Infanteri, Excel Timothy, Aymar Iskandar, Murilo Mendez.

Pelatih: Ramad Darmawan

Madura United: Dida (GK), Kartika Vedayant Putra, Coco Ali, Pedro Monteiro, Tawfik Hidayat, Iran Junior, Jordy Wehrman, Feby Ramsey, Maquel Silva, Lurinha (tengah), Febrian Triyanto

Pelatih: Widodo Kahyono Putro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *