Janji Mees Hilgers yang Segera Perkuat Timnas Indonesia, Bakal Belajar Bahasa Indonesia Secepatnya

MEES Hilgers telah memberikan komitmen khusus untuk memperkuat timnas Indonesia sebelum naturalisasi. Ia berjanji akan belajar bahasa Indonesia secepatnya.

Menurut Mace, pemahamannya terhadap Indonesia saat ini buruk. Dia juga menggunakan bahasa Inggris untuk sementara waktu.

Pemain FC Twente itu mengaku masih sulit berbicara di Indonesia. Rencananya Meiss akan menjelajah Indonesia pada jeda internasional berikutnya.

Indonesiaku kurang bagus, jujur ​​saja jelek, kata Mes di kanal Youtube Voetbal Primeur, Kamis (19/9/2024).

“Kami memiliki juru bahasa di timnas Indonesia yang bisa berbahasa Inggris. Jadi, saya ingin berbicara sedikit bahasa Inggris. Namun, saya akan belajar banyak selama liburan internasional saya.”

Nona Hilgers dikabarkan menjalani proses naturalisasi untuk mendukung timnas Indonesia. Proses naturalisasi pemain berusia 23 tahun itu selesai pada 17 September 2024 atas persetujuan Komisi III dan X Republik Korea.

Kini, Meska harus diambil sumpahnya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dengan Keputusan Presiden (Kepres). Diberitakan sebelumnya, upacara pengambilan sumpah WNI akan digelar di KBRI Belanda dalam waktu dekat.

Pada Oktober 2024, Max akan mewakili Timnas Indonesia pada laga ketiga dan keempat babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia. Pada dua laga tersebut, Garuda akan melawan Bahrain dan China. .

Sementara itu, Mes bukan satu-satunya pemain yang dirawat karena naturalisasi. Ada pula Eliano Reynders yang juga mendapat izin dari komisi III dan X DPR RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *