Gabung Dinamo Zagreb, Thom Haye Akan Mentas di Liga Champions 2024-2025!

Jika bergabung dengan Dinamo Zagreb, Thom Haye akan berlaga di Liga Champions 2024-2025. Gelandang berusia 29 tahun itu terhitung menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Liga Champions!

Tahukah Anda, rumor bergabungnya Thom Haye ke Dinamo Zagreb diberitakan oleh media Kroasia, hsport.hr. Media ini menilai Thom Haye berpeluang menjadi penerus gelandang Kroasia Josip Misic di Dinamo Zagreb.

(Thom Haye dikabarkan berada di depan Dinamo Zagreb. (Foto: hsport.hr)

Pemain Indonesia bergabung dengan Dinamo Zagreb menggantikan Josip Misic? tulis hsport.hr pada judul artikel produk.

Meninggalkan SC Hereenveen pada 1 Juli 2024, Thom Haye berstatus tanpa klub. Ia dikabarkan bergabung dengan beberapa klub pada bursa musim panas 2024.

Misalnya: NAC Breda (Nederland), Fortuna Sittard (Belgia) hingga Besiktas (Türkiye). Kubu Thom Haye hanya angkat bicara satu kali saat menolak tawaran dari Fortune Sittard.

Peruntungan Sittard ditolak karena mantan pemain AZ Alkmaar itu ingin merintis karir di luar Belanda. Jadi, jika tawaran Dinamo Zagreb benar adanya, Thom Haye diperkirakan akan menerimanya.

Sebab Dinamo Zagreb tidak seperti klub lainnya. Dinamo Zagreb tercatat sebagai klub yang paling banyak menjuarai Kejuaraan Nasional Kroasia dengan 25 gelar.

(Dinamo Zagreb selalu berlaga di Liga Champions)

Dinamo Zagreb juga rutin berkompetisi di Liga Champions. Saat masih bergelar Piala Champions, Dinamo Zagreb tampil 160 kali di turnamen antarklub bergengsi Eropa tersebut.

Musim ini atau Liga Champions 2024-2025, Dinamo Zagreb dipastikan lolos ke babak final. Dinamo Zagreb dipastikan lolos setelah unggul agregat 5-0 melawan wakil Azerbaijan, Qarabag, di babak playoff.

Malam ini akan dilakukan pengundian Liga Champions 2024-2025. Dinamo Zagreb akan mencari lawannya di Liga Champions 2024-2025 sesuai format baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *