OTW Arab Saudi, Ivar Jenner Siap Gabung dengan Skuad Timnas Indonesia!

Gelandang muda Timnas Indonesia (Timnas) Ivar Janner nampaknya akan segera bergabung dengan Garuda yang menuju Arab Saudi. Unggahan terbaru Jenner memperlihatkan hal itu, saat ia berada di dalam pesawat.

Dalam video yang diunggah @ivarjnr pada Minggu 1 September 2024, terlihat para pemain Jong FC Utrecht berada di dalam kabin pesawat. Tidak jelas apakah Ivar ditinggal sendirian, tapi yang pasti dia pergi ke Arab Saudi.

Sebab, Ivar memposting foto dengan emoji pesawat dan bendera Arab Saudi. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi timnas Indonesia.

Ivar Jenner sendiri merupakan satu dari 14 aktor yang melakukan perjalanan ke Arab Saudi sendirian. Pemain tersebut banyak yang merupakan pemain Timnas Indonesia yang bekerja di luar negeri.

Selain Ivar, ada Asnawi Mangoulam (Port FC), Nathan Gioaoong (Swansea City), dan Marcelino Ferdinand (Oxford United). Selanjutnya seluruh pemain akan segera berangkat ke Arab Saudi untuk mengikuti latihan.

Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi Arab Saudi pada laga pertama Grup C babak ketiga kualifikasi Asia Piala Dunia 2026. Pertandingan tersebut akan digelar pada 5 September 2024 di King Abdullah Sports City di Jeddah.

Lima hari kemudian, Timnas Indonesia akan menghadapi Australia. Laga tersebut akan digelar pada 10 September 2024 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (SUGBK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *