Kembalikan Berkas Pendaftaran Caketum PP Perbasi, Keponakan Prabowo Subianto Didukung Mayoritas Pengprov

JAKARTA – Budisatrio Djiwandono resmi mengembalikan formulir calon presiden umum PP Perbasi periode 2024-2028. Keponakan Prabowo Subianto ini ternyata mendapat dukungan hampir dari seluruh Direktorat Perbasi (Pengprov) Kabupaten.

Budisatrio adalah GBK Arena; Senayan, Jakarta Jumat 20 September Tiba di kantor PP Perbasi siang hari 2024 WIB. Banyak gubernur negara bagian juga mendukungnya.

Kedatangan Budisatrio untuk mengembalikan formulir pendaftaran diterima dengan baik oleh Ketua Tim Penjaringan Setia Dharma Madjid dan Sekjen Perbasi Nirmala Dewi. Semua proses pengembalian formulir lancar.

“Pada kesempatan ini mari kita ucapkan terima kasih kepada Budi yang telah menyediakan dan menyerahkan berkas lamaran kami sebagai calon Ketum PP Perbasi yang kami serahkan kepada panitia seleksi, dan Ibu Nirmala Dewi selaku Sekjen,” kata Budisatrio. Konferensi pers mengacu pada Minggu (22/9/2024)

Selain itu, Budisatrio mengaku mendapat dukungan 28 dari 31 Pengprov aktif. Bahkan jumlahnya akan semakin bertambah.

“Insya Allah masih ada satu lagi yang sedang berjalan. Saya sangat bersyukur atas proses yang dilakukan tim Perbasi dan tim Penjaringan, serta semua pihak yang mau mendapat pembelajaran,” jelas pria 42 tahun itu. Dua orang. .

“Masih ada beberapa hari hingga pendaftaran resmi ditutup. Namun kami bangga mendapat dukungan dari 28 Pengprov,” tambah Budisatrio.

Sementara itu, Dharma menjelaskan, berkas yang dikembalikan sudah diperiksa. Untuk Perbasi, seluruh persyaratan sudah dipenuhi, termasuk deposit Rp 500 juta.

“Saya sudah terima berkasnya dari Mas Budi tadi. Saya cek sebentar semua persyaratannya, dukungan 28 negara, dan setoran dananya,” jelas Dharma.

“Sebelumnya, saya masih berjalan di jalan yang kehendak Tuhan.” Akan ada 29 gunung, tapi masih ada dua hari lagi. Kemudian kami akan mengumumkan secara resmi siapa yang akan hadir pada tanggal 25 September. Kami akan bergerak maju,” tambahnya.

“Sudah dua orang yang mengisi formulir, yang pertama Pak Budi, yang kedua menunggu. Jadi belum bisa diputuskan sebelum final,” tutupnya.

Sebagai informasi, Musyawarah Nasional (Munas) PP Perbasi dijadwalkan pada 28-30 Oktober 2024. Pemilihan Presiden PP Perbasi periode dua tahun 2024-2028 serta pergantian Dirut/ARTE PP Perbasi diperkirakan akan terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *