Tebar Ancaman Jelang Timnas Indonesia vs Bahrain, Dragan Talajic: Kami Tidak Takut dengan Siapapun!

RIFFA – Pelatih timnas Bahrain, Dragan Talajic, memberikan ancaman kepada timnas Indonesia jelang laga Grup C zona Asia babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia menilai timnas Bahrain tidak gentar siapa pun dan timnya siap bertarung.

Bahrain tampil buruk melawan Indonesia di laga terakhir melawan Jepang. Menjamu julukan timnas Jepang, “Samurai Biru”, mereka dilibas dengan skor 0:5.

Meski mendapat banyak kritik dari publik Bahrain pasca kekalahan telak tersebut, Talajic menegaskan dirinya tetap menaruh kepercayaan penuh pada anak buahnya. Ia pun bertekad mengembalikan kepercayaan fans terhadap timnya saat menghadapi timnas Indonesia.

“Mereka anak-anak saya. Kalau menang, mereka anak-anak saya, kalau kalah mereka tetap anak-anak saya,” kata Talajic, dilansir GDN Online, Kamis (10/10/2024).

“Saya selalu percaya pada mereka dan kami akan menunjukkan kepada semua orang untuk kembali percaya pada kami,” tambahnya.

Bahrain sendiri saat ini berada di peringkat ketiga Grup C dengan raihan tiga poin usai menang tandang 1-0 melawan Australia. Mereka berada di bawah kendali Jepang dan Arab Saudi.

Saat ini, Timnas Indonesia hanya tertinggal satu poin dari Bahrain. Pasukan Shin Tae-yong bermain imbang dengan Arab Saudi di Jeddah sebelum meraih satu poin lagi melawan Australia di Jakarta.

Oleh karena itu, Talajic tak mau menganggap remeh lawan-lawannya, termasuk timnas Indonesia. Di saat yang sama, ia juga menegaskan Bahrain tidak takut menghadapi siapa pun untuk menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2026.

“Setiap pertandingan sangat sulit. Kami menghormati semua lawan, tapi kami tidak takut pada siapa pun”, jelas pelatih asal Kroasia itu.

“Kami harus realistis, grup ini sangat sulit. Tapi kami percaya pada diri kami sendiri dan kami menunjukkan melawan Australia bahwa kami bisa menang melawan siapa pun,” tambahnya.

Jalan kualifikasi masih panjang dan kami akan berjuang untuk setiap poin, jelas Talajic.

Dengan kondisi di atas, menarik ditunggu duel timnas Indonesia kontra Bahrain. Laga ketiga Grup C akan dilangsungkan di Stadion Nasional Bahrain di Riffa pada Kamis (10/10/2024) pukul 23:00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *