5 Istri Pebulutangkis Top Dunia yang Cantiknya Kebangetan, Nomor 1 Mantan Idol Grup!

Menarik sekali mengulas 5 istri pebulu tangkis papan atas dunia beserta kecantikannya. Salah satunya juga mantan grup idola.

Kisah cinta para pebulutangkis dunia memang selalu menarik perhatian. Apalagi hubungan harmonis yang selalu hadir membuat banyak penggemar yang memperhatikannya. Okzone kali ini akan membahas tentang istri-istri pebulutangkis papan atas dunia.

Berikut 5 istri pebulutangkis terbaik dunia:

5. Jalan Natalia Koch

Natalia Koch Rohde adalah istri yang sangat cantik dari pemain bulutangkis top dunia. Dia adalah istri mantan raja bulu tangkis dunia Viktor Axelsen.

Natalia juga merupakan mantan pemain bulutangkis. Dia adalah spesialis tunggal putri Denmark. Sekarang dia tidak bermain bulutangkis. Meski demikian, Natalia selalu setia kepada Axelsen untuk bersaing di berbagai dunia.

4.Cica Andjani

Berikutnya adalah Sika Anjani. Dia adalah istri dari legenda bulu tangkis Indonesia Ricky Subagji.

Cica Andjani sendiri merupakan mantan pramugari. Wanita yang berusia 26 tahun lebih muda dari Ricky Subagja ini menikah pada 12 Februari 2021.

3. Xie Xingfang

Di tempat ketiga adalah Xie Xingfang. Ia juga merupakan istri dari legenda bulu tangkis tunggal putra Tiongkok, Lin Dan.

Diketahui, Lin Dan dan Xi Jingfang menikah pada tahun 2010. Tak lama setelah pernikahan tersebut, Ji Jingfang memutuskan untuk gantung raket.

2. Goh Mui Kee

Lalu ada Goh Mui Kee. Dia adalah istri dari pemain bulutangkis Malaysia Aaron Chia. Sepasang kekasih ini terus menjaga hubungan harmonis.

Hubungan Goh Mui Kee dengan Aaron Chia juga dikaruniai dua orang putri cantik. Nama mereka adalah Ibi Choong Rui dan Alyssa Chia Sin.

1. Shania Junianatha

Terakhir ada Shania Junianatha. Dia adalah istri dari putra lajang terkenal Indonesia Avi Jonathan Christie.

Shania Junianatha merupakan mantan grup idola JKT48. Shania Junianatha sendiri melahirkan anak pertamanya, buah dari hubungan cintanya dengan Jonathan Christie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *