Marc Marquez dan Pedro Acosta Kembali Duel Sengit di Sprint Race MotoGP Amerika Serikat 2024, Maverick Vinales: Sangat Menarik!

Mantan rekan setim Marc Marquez, Maverick Vinales, mengomentari persaingan sengit antara Marc Marquez (Gresini Ducati) dan Pedro Acosta (GASGAS KTM Tech3) yang kembali diperkenalkan di MotoGP Amerika 2024 yang sangat seru.

Ya, sesi balapan yang digelar di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Minggu (14/4/2024) dini hari WIB berlangsung menarik. Sesi dimulai dengan Maverick Vinales (Aprilia Racing) memimpin balapan dari posisi terdepan.

Berikutnya, tepat di belakang Vinales, ada Marc Marquez disusul Pedro Acosta. Kedua pelari tersebut bersaing ketat karena terus saling kejar-kejaran.

Namun, pada akhirnya Marquez tetap mempertahankan posisinya. Ia finis kedua di balapan MotoGP AS 2024. Sementara itu, Acosta gigit jari karena gagal naik podium.

Acosta senang dengan hanya empat kali finis di sesi itu. Jorge Martin (Pramac Ducati) finis ketiga podium pada balapan MotoGP Amerika 2024.

Melihat duel tersebut, Vinales terkesan dengan penampilan Acosta. Sebab, ia kembali tampil baik dengan memberikan persaingan hebat kepada Marquez.

“Menurut saya itu pekerjaan yang menarik,” kata Vinales seperti dikutip Motosan, Minggu (14/4/2024).

“Awalnya saya mengira Pedro (Acosta) butuh lebih banyak waktu untuk melewati Marc (Marquez),” ujarnya.

Duel Marquez melawan Acosta sendiri berpeluang kembali tersaji di MotoGP Amerika 2024. Pasalnya, balapan utama baru akan berlangsung pada Senin 15 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *