Aktor Kang Hoon Jadi Anggota Sementara Running Man

SEOUL – Kang Hoon bergabung sebagai anggota “sementara” Running Man. Hal ini diumumkan oleh tim produksi pada 14 Mei 2024, dengan memposting foto sang aktor bersama para pemeran tetapnya.

Sebelum bergabung dengan Running Man sebagai pemeran sementara, Kang Hoon tampil enam kali sebagai bintang tamu di program tersebut. Keunikan sang aktor membuatnya menjadi pemeran tetap dan tim produksi setuju untuk mempekerjakannya. 

Kang Hoon telah menarik perhatian penggemar “Running Man” karena hubungannya yang tampaknya bersaing dengan Kim Jong Kook. Aktor tersebut dikabarkan menyelesaikan film pertamanya bersama anggota The Running Man lainnya. 

Dengan kepergian John So Min, hanya ada enam anggota Running Man: Ji Suk Jin, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Song Ji Hee, dan Yang Se Chan. Untuk mengisi kekosongan ini, tim produksi mendatangkan anggota sementara. 

“Dengan keanggotaan sementara ini, kami berharap tidak ada pihak yang merasa terbebani,” kata perwakilan tim produksi, menurut Sompy, Selasa (14/5/2024). 

Episode pertama Kang Hoon sebagai pemeran sementara “Running Man” dijadwalkan tayang pada 26 Mei 2024 pukul 18:15 KST (16:15 WIB) di SBS. *

(saudari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *