Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023-2024: Binuang Angels Bungkam Alive FC 2-0

TEGAL – Binuang Angels berhasil membungkam Alive FC 2-0 pada pekan ketiga Liga Futsal Profesional Wanita 2023-2024. Pertandingan tersebut dimainkan pada Sabtu sore (11 Mei 2024) pukul WIB, GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah.

Pemenangnya tampil bagus sejak awal babak pertama. Mereka tampil percaya diri dan mampu memberikan tekanan kepada lawannya.

Binuang Angels hampir memimpin setelah lima menit. Namun tendangan keras Angie Seven masih bisa diblok kiper lawan.

Tak lama kemudian, serangan Viuang Angels akhirnya membuahkan gol pertama. Bandina-lah yang memecah kebuntuan lewat sepakan ke gawang lawan.

Alive FC beberapa kali mendapat peluang mengancam pertahanan lawan di penghujung babak pertama, namun tak ada satupun yang membuahkan skor. Alhasil, Vinuang Angels menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Di babak kedua, Alive FC mengambil kendali permainan. Mereka tampil sangat agresif mencari gol penyeimbang.

Tendangan Anisa nyaris membantu Alive FC menyamakan kedudukan. Namun, bola melayang mendatar ke arah gawang namun sayang diblok oleh kiper lawan.

Alive FC terus menekan dan kembali memanfaatkan peluang emas melalui Rizda Giuliani pada menit ke-10 babak pertama. Namun tendangannya dari jarak dekat masih meleset dari sisi kanan gawang.

Pada menit ke-13 babak pertama, Binuang Angels nyaris menggandakan keunggulan melalui serangan balik cepat. Sayangnya tembakan Bandina yang mengarah ke tiang jauh masih membentur tiang.

Enam menit tersisa, Binuang Angels akhirnya unggul 2-0. Shanida mencetak gol kedua melalui tembakan melengkung dari umpan silang kami.

Setelahnya, Alive FC kembali mencoba memberikan tekanan kepada tim dengan metode power play. Namun, tak ada lagi gol yang tercipta hingga peluit akhir dibunyikan. Binuang Angels menang 2-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *